bdadinfo.com

Ibu-ibu Penolong David Ozora Nangis Liat Kebringasan Mario Dandy, Eh Pelaku Malah Tertawa - News

Cerita Rudy Setiawan, Saksi yang Ingin Hajar Mario Dandy usai Lihat David Terkapar Tak Berdaya (Kompas.com)

- Salah satu saksi yang menolong David Ozora setelah mendapat penganiayaan dari Mario Dandy mengungkapkan hal tak terduga.

Di hadapan hakim pada persidangan perdana Mario dan Shane Lukas, saksi bernama Natalia Puspita Sari mengaku menangis melihat kelakuan para pelaku.

Ia sedih ketika melihat ulang Mario Dandy cs tertawa-tawa di kantor polisi, di malam penganiayaan David.

Baca Juga: Cerita Rudy Setiawan, Saksi yang Ingin Hajar Mario Dandy usai Lihat David Terkapar Tak Berdaya

“Saat itu saya bilang gini, ‘Kok bisa ya pak (Mario Dandy cs) main gitar begitu. Jujur saya nangis, karena saya lihat apa yang David rasakan,” kata Natalia.

Natalia melihat sendiri bagaimana Shane Lukas bermain gitar, sementara Mario Dandy bermesraan dengan anak AG di kantor polisi saat itu.

Ia pun heran mengapa para pelaku begitu santai menghadapi masalah tersebut, di mana korban tergeletak tak sadarkan diri.

Baca Juga: Sikap Percaya Diri Mario Dandy saat Persidangan Disinyalir Penyakit Jiwa, Kok Nggak Merasa Bersalah?

“Kok bisa-bisanya gitu dia tahu yang disiksa masuk rumah sakit. Minimal menunjukkan muka menyesal, kok bisa main gitar ketawa-kektawa, senyum-senyum, gandengan tangan, mesra-mesraan, itu hati nuraninya ke mana?” lanjut Natalia dengan emosi.

Seperti diketahui, Mario Dandy dan Shane Lukas menjalani persidangan perdananya atas kasus penganiayaan kepada David Ozora pada Selasa (13/6/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat