bdadinfo.com

PLN UID Sumbar Bakal Bangun SPKLU di Lokasi Strategis - News

PLN UID Sumbar Bakal Bangun SPKLU di Lokasi Strategis  (Humas PLN )

- PLN UID Sumbar bakal bangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di lokasi-lokasi strategis.

Upaya ini merupakan salah satu peran dan sumbangsih nyata mendukung era baru berkendara.

General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan, bahwa penting untuk mempersiapkan lokasi singgah pengisian baterai kendaraan listrik. Pembangunan SPKLU adalah investasi untuk pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik jangka panjang.

Baca Juga: Mudahkan Pengguna Isi Daya, PLN Dukung Standardisasi Baterai Motor Listrik

‘’Selain di pusat pemukiman, kami fokus mencari lokasi strategis pembangunan SPKLU lokasi perlintasan jalan lintas antar kota atau antar provinsi. Pengguna mobil listrik harus yakin, tenang, dan merasa aman dengan adanya fasilitas pengisian kendaraan yang cukup. Sehingga lebih banyak lagi pengguna kendaraan listrik baru yang mengikuti jejak mereka,’’ terang Eric.

Apalagi, 3 buah SPKLU yagn telah dibangun oleh PLN UID Sumbar sudah efektif digunakan oleh pengguna mobil listrik di Submar maupun pengguna mobil listrik luar provinsi yang melintasi Sumbar.

Baca Juga: Mudahkan Pengguna Isi Daya, PLN Dukung Standardisasi Baterai Motor Listrik

‘’Artinya komitment PLN sejalan dengan kebutuhan masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari perubahan, yaitu menuju ekosistem kendaraan listrik yang semakin besar di Indonesia,” katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat