bdadinfo.com

PT Pos Logistik Indonesia - PLN UID Sumbar Kolaborasi Melistriki Hingga Pulau Terluar - News

PT Pos Logistik Indonesia - PLN UID Sumbar Kolaborasi Melistriki Hingga Pulau Terluar (Humas PLN )

- PT Pos Logistik Indonesia - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar berkolaborasi melistriki hingga pulau terluar.

Kolaborasi itu terwujud saat audiensi bersama PT Pos Logistik Indonesia di Ruang Rapat Bagonjong PLN UID Sumbar.

Kedatangan Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid beserta jajaran disambut langsung General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho.

Baca Juga: 36.211 Pohon Ditanam PLN untuk Jaga Ekosistem Laut

Ardian menyampaikan bahwa perusahaannya kini siap dengan jasa transportasi dan logistik di bidang distribusi material dan kebutuhan storage. Jasa ini dapat membantu PLN meringankan distribusi berbagai material ke seluruh kawasan Sumbar, termasuk daerah 3T.

Ardian berharap, Pos Logistik Indonesia dapat perkuat sinergi dengan PLN UID Sumbar dalam mendukung proses melistriki hingga pulau terluar, lewat jasa pengiriman logistik atau material.

“Ini adalah bagian dari transformasi PT Pos Logistik Indonesia, yakni berkomitmen sebagai Logistik Energy yang siap membantu perusahaan energi seperti PLN,” lanjutnya.

Baca Juga: 256 Ton Sampah Berhasil Dikumpul Pegawai PLN Group, Libatkan KLHK

PT Pos Logistik Indonesia, tambah Ardian, bercita-cita untuk menciptakan ekosistem logistik yang terjangkau. Jaringan Pos Indonesia Group ada di seluruh Indonesia menjadi keunggulan yang membuat PT Pos Logistik Indonesia patut dipertimbangkan sebagai mitra jasa pengiriman.

Eric menyampaikan, PLN siap mendukung PT Pos Logistik Indonesia dan akan mempertimbangkan peluang kerjasama logistik.

"Semoga PLN dan PT Pos Logistik Indonesia tumbuh bersama untuk menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat