bdadinfo.com

Cuitan Harapan SBY untuk Jokowi dan Megawati: Naik Satu Gerbong Bersama-sama dengan Presiden Indonesia ke-8 - News

Mimpi SBY naik kereta bersama Jokowi dan Megawati. (Instagram @totalpolitikcom)

- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bercuit tentang mimpinya. Presiden ke-6 RI tersebut bermimpi soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menceritakan tentang mimpinya tersebut di social media pribadinya SBY mencuitkan hal tersebut di akun Twitternya, @SBYudhoyono pada Senin, 19 Juni 2023.

Cuitan ini diungkapkan sendiri oleh SBY karena diberi tanda *SBY*.  Tweet tersebut juga sudah dilihat kurang lebih 3,5 juta warganet.

Dalam cuitanya, diceritakan SBY bermimpi di suatu hari Jokowi bertandang kerumahnya di Cikeas untuk kemudian keduanya menjemput ibu Megawati di kediamanya. Ketiganya selanjutnya menuju Stasiun Gambir.

Baca Juga: Kini Lebih dari 96% Wilayah Populasi di Indonesia Telah Terlayani Jaringan Broadband 4G/LTE Telkomsel

Baca Juga: Ingin Merasakan Jadi Selebriti atau Karakter Favorit? Yuk Pelajari Cara Download dan Instal Roleplay RP APK

Baca Juga: Gempa 5,8 Magnitudo Guncang Mentawai Terasa Hingga Padang, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Diceritakan bahwa Presiden Indonesia yang ke-8 menunggu ketiganya di stasiun Gambir dan juga telah membelikan ketiganya sebuah karcis untuk menaiki kereta api Gajayana yang akan mengantar mereka ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Karena masih memiliki waktu, mereka berempat meminum kopi sejenak sambil berbincang-bincang dengan santai

Mimpi itu berlanjut dengan mereka menaiki kereta api Gajayana dalam perjalanan tak luput menyapa rakyat Indonesia dengan hangat.

Rakyat yang pernah merasakan era ketiganya rakyat yang pernah dipimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak sedikitpun pernah sepi dari tantangan.

SBY, Jokowi, dan Megawati, dalam cuitan SBY, sesampainya kereta Gajayana yang mereka naiki, tibalah di kota Solo dan ketiganya berpisah ke tempat tujuannya masing-masing pak Jokowi dan SBY turun di Solo mereka berdua berbarengan turun dari kereta.

Jokowi menuju kediamannya, SBY sendiri melanjutkan perjalannya ke Pacitan dengan menggunakan Bus Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan menuju kota Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno,

Partai berlambang banteng bermoncong putih turut mendoakan semoga mimpi SBY itu bisa terwujud. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat