bdadinfo.com

Promotor Diminta Cari Solusi Bentroknya Jadwal Piala Dunia U17 dengan Konser Coldplay,Begini kata Erick Thohir - News

Promotor Diminta Cari Solusi soal Bentroknya Jadwal Piala Dunia U-17 dengan Konser Coldplay: Begini kata Erick Thohir/ Okezone


- Indonesia akhirnya terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 namun sayangnya jadwal pertandingan dipastikan bentrok dengan konser Coldplay.

Jika pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Karena Piala Dunia U-17 akan mulai pada 10 November sampai 2 Desember, dan konser Coldplay di SUGBK pada 15 November.

Walaupun SUGBK belum diresmikan oleh FIFA sebagai salahs atu veneu karena akan melalui tindakan menginspeksi kelayakan stadion yang akan digunakan sebelum memutuskan pilihan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI Erick Thohir tidak bisa berbicara banyak dan hanya memastikan bahwa promotor konser dan pihaknya akan mencari solusi terbaik jika memang bentrok.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Skin Barrier Mulai Melemah, Apa Kamu Pernah Mengalaminya?

"Jadi, saya belum bisa menyatakan apakah Coldplay itu mundur atau tetap. Pasti itu yang harus kami carikan solusi. Kami akan duduk bersama mencari solusi," kata Erick Thohir dilansir dari Sindonews.

Menurut Menteri BUMN itu bahwa Piala Dunia U-17 dan konser Coldplay sama-sama penting karena seluruh dunia internasional akan menyoroti Indonesia.

Ercick juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan ego sektoral," bahwa ini yang benar, yang lain harus mengalah. Tidak. Kami cari solusi," katanya.

Ia juga menambahkan masalah ini pun menjadi perhatian yang serius kedepannya untuk PSSI seperti adanya kalender resmi untuk Timnas Indonesia menggunakan SUGBK agar tidak bentrok dengan acara lainnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat