bdadinfo.com

Muncul di TV, Penampilan Onew SHINee Terus Membuat Netizen Khawatir - News

 Penampilan Onew Shinee dulu dan sekarang (Instagram Onew Shinee @dlstmxkakwldrl)

- Member tertua boygrup populer SHINee, Onew kembali menjadi perbincangan hangat setelah penampilannya pada acara variety show Korea Selatan, 'I Live Alone'.

Onew SHINee baru-baru ini muncul dalam saluran TV Kabel terbesar Korea Selatan, MBC dan menarik perhatian banyak netizen.

Penampilan pada acara ini menjadi kemunculan pertama Onew di publik setelah sebelumnya ia mengumumkan rehat dari dunia musik karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Partai Socmed Kena Serang Netizen Jaksa Sampai Pelaku Pemerkosa Diminta Tato Gambar Kelamin Laki-laki

Onew tampil di acara 'I Live Alone' bersama dengan ketiga member dari SHINee lainnya yakni Minho, Key dan Taemin.

Keempat member dari SHINee ini menampilkan kehidupan sehari-hari mereka yang bersiap untuk aktivitas grupnya dengan mengeluarkan album kedelapan berjudul "HARD".

Tidak ada lagi badan yang kekar, netizen justru menyoroti tubuh kurus Onew yang bahkan dinilai terlalu kurus itu.

Penampilan Onew sendiri terlihat sangat jauh berbeda dengan penampilannya yang sebelumnya.

Sebelum pengumuman rehatnya Onew dari dunia musik dan penampilannya di Televisi Korea Selatan, pria kelahiran 1989 ini juga sempat menjadi trending topik akan kemunculannya di publik dengan tubuhnya yang sudah tak sebugar dulu.

Melihat hal ini, SM Entertainment selaku agensi dari Onew SHINee langsung mengambil tindakan dan berkata bahwa artisnya saat ini memang sedang dalam kesehatan yang buruk.

Baca Juga: Partai Socmed Kena Serang Netizen Jaksa Sampai Pelaku Pemerkosa Diminta Tato Gambar Kelamin Laki-laki

"Karena kesehatan Onew yang buruk, ia telah disarankan oleh staf medis untuk beristirahat dan mencari pengobatan. Konser dan perilisan album SHINee yang akan datang akan berjalan sesuai rencana dengan Key, Minho, dan Taemin. Comeback Onew akan diumumkan di kemudian hari berdasarkan perkembangan kesembuhannya," ucap agensi yang menaungi banyak artis populer seperti Red Velvet, Aespa hingga NCT ini.

Karenanya, SHINee pun kini akan menjalankan aktivitas grup dengan tiga anggota yang tersisa.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat