bdadinfo.com

DPD PAN Kota Padang Berbagi Daging Kurban untuk 500 Warga - News

DPD PAN Kota Padang Berbagi Daging Qurban ke 500 Warga (harianhaluan.com/jefrimon)

- Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, DPD PAN Kota Padang berbagi daging kurban ke masyarakat, Sabtu 1 Juli 2023.

Pembagian daging tersebut dilakukan di Depan Kantor DPD PAN Kota Padang di Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Hendri Septa, Sekretaris DPD Muhamad Rayhan, Fraksi DPD PAN, Pengurus DPD PAN, KSB DPC PAN, Ketua Ranting PAN, Pengurus MPP PAN Kota Padang dan Warga Sekitar.

Baca Juga: 535 Personel Polda Sumbar Naik Pangkat

Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa mengatakan acara pembagian daging ini merupakan bentuk nyata dari pengorbanan dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

"Kegriatan ini dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan memberikan daging qurban di Hari Raya Idul Adha 1444H," ujar Hendri Septa.

Dalam kegiatan Qurban ini, kata Hendri Septa, Ketua Umum Partai PAN Zukifli Hasan juga ikut berpatisipasi dengan menyumbangkan satu ekor sapi.

Baca Juga: Bripka Heri Prasetyo Personil Polda Sumbar Dirikan Sekolah TK Gratis dari Uang Tunjangan Kinerja

"Pak Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai juga ikut menyumbangkan hewan kurban dan juga kirim salam selamat Hari Raya Idul Adha 1444H untuk masyarakat Kota Padang," ucapanya.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Kota Padang, Muhamad Rayhan, mengatakan ada sebanyak 500 warga sekitar yang diberikan daging kurban.

"Ada 500 kantong daging kurban yang kita berikan kepada masyarakat sekitar dan juga kepada keluarga besar Partai PAN Kota Padang," jelasnya.

Baca Juga: Pembagian Daging Kurban Musala Assalam Padang Panjang Gunakan Box Plastik

Rayhan berharap dengan adanya kurban ini dapat membatu warga yang membutuhkan dan Partai PAN bisa semakin dekat dengan masyarakat.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat