bdadinfo.com

Kembangkan Pondok Tahfidz, Bupati Serahkan Piagam ke Santri - News

Bupati Agam diwakili Camat Tanjung Raya Roza Syafdefianti, SSTP, MSc hadiri pemberian piagam kepada santri kader mubaliq dan imam (AMC News)

- Bupati Agam diwakili Camat Tanjung Raya Roza Syafdefianti, SSTP, MSc hadiri pemberian piagam kepada santri kader mubaliq dan imam di Yayasan Pondok Tahfidz Nurus Shalihin Kukuban Maninjau Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu 8 Juli 2023.

Kegiatan yang berjalan khidmat itu, juga dihadiri Pembina Pondok Tahfizh Nurus Shalihin Hj Erni Nurdin, Kader Mubalig dan Imam Muhammad Rifandi, Walinagari Maninjau Alfian Dt Kayo, KAN, bamus, niniak mamak, bundo kanduang, Wali Jorong se Nagari Maninjau, tokoh masyarakat dan lainnya.

Dikesempatan itu, Camat Tanjung Raya Roza Syafdefianti mengucapkan terimakasih atas keberhasilan santri sebagai mubalig dan imam di wilayah tersebut.

Baca Juga: Bupati Agam jadi Saksi Pernikahan, Iringi Dua Anak Politikus Senior ke Pelaminan

“Keberhasilan ini berkat kerja keras pembina, dan masyarakat di Nagari Maninjau dalam meningkatkan kehidupan masyarakat yang madani berlandaskan Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah,” katanya

Dengan berlandaskan slogan ini, tambah camat seharusnya akan tergambar sebuah masyarakat yang teguh memegang ajaran-ajaran adat dengan dilandasi pemahaman dan pengamalan agama islam yang kuat.

“Mudah-mudahan dengan usaha yang luar biasa ini pondok tahfidz ini akan lebih berkembang dan semakin maju,” tuturnya.

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, dilanjutkan peresmian Taman Pendidikan Seni Al-Quran Yayasan Pondok Tahfizh NurusShalihin Kukuban Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat