bdadinfo.com

Helat Agam Tourism Expo 2023, Bupati Agam Audiensi Dengan Bakor Perantau Agam - News

Bupati Agam, Dr H Andri Warman audiensi dengan Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam (AMC News)

- Bupati Agam, Dr H Andri Warman audiensi dengan Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jumat 7 Juli 2023.

Ketua Umum Bakor Perantau Agam, Dr Zefri, MSi mengatakan, audiensi ini dalam rangka akan gelarnya Event “Agam Tourism Expo 2023” di Nareswara Ballroom Gedung Smesco di Jakarta, dengan tema Pameran Industri Pariwisata dan UMKM Kabupaten Agam.

“Event Agam Tourism Expo 2023 direncanakan akan dilaksanakan setiap tahun dan bertepatan dalam memperingati 30 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam Kabupaten Agam,” katanya.

Baca Juga: Virus Perusak Nilai Takwa jadi Tema Wirid Mingguan Korpri Agam

Mematangkan rencana, pihaknya mendatangi bupati untuk membahas hal tersebut, sekaligus minta arahan dan dukungan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman menyatakan dukungannya terhadap rencana Event Agam Tourism Expo 2023.

“Kita sangat mendukung Event dalam program promosi pariwisata daerah dan UMKM di Kabupaten Agam,” ujar bupati.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Gelombang Air Laut Capai 4.80 Meter di Perairan Sumbar

Pihaknya juga meminta kepada Bakor Perantau Agam untuk memiliki gedung sendiri di Jakarta dalam mendukung program atau kegiatan promosi pariwisata dan UMKM di daerah dapat terfasilitasi.

Selain promosi dan kuliner, tambah Bupati, Bakor Perantau Agam juga diharapkan bisa menayangkan produksi minuman kemasan sendiri yang berasal dari Kabupaten Agam, dan itu bisa ditampilkan saat Agam Tourism Expo 2023 dilaksanakan.

“Dengan cara ini, kita berharap Agam memiliki air kemasan sendiri dan itu didukung dengan banyaknya sumber-sumber mata air bersih di wilayah Kabupaten Agam,” harap bupati. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat