bdadinfo.com

Miliarder Ini Bagi-bagi Uang Tunai untuk Tetangganya di Kampung Halaman, Total Nilainya Bikin Iri - News

Seorang Triliuner Dermawan Bagi-bagi Uang Tunai untuk Tetangganya di Kampung Halaman, Total Nilainya Bikin Iri (Pixabay.com/ldensity67)

Seorang miliarder bernama Lee Joong Keun asal Korea Selatan bagi-bagi uang tunai untuk tetangganya di kampung halaman.

Hadiah tersebut dalam rangka untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, tak tanggung-tanggung total uang tunai yang digelontorkannya pun mencapai triliunan.

Lee Joong Keun, 82 tahun, adalah seorang pendiri sekaligus pengembang properti dari Booyoung Group.

Baca Juga: Bikin Gempar! Wanita Muda Terciduk Sedang Jalan-jalan Santai di Tempat Publik Tanpa Kenakan Baju

Namanya baru-baru ini jadi sorotan karena mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Unpyeong-ri, desa kecil di Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan.

Ia dibesarkan dalam kemiskinan di desa ini, Lee Joong Keun ingin mengungkapkan penghargaannya atas dukungan yang dia terima selama ini.

Dengan sepenuh hati, setiap rumah tangga di Unpyeong-ri, berjumlah yang berjumlah 280, menerima hadiah uang tunai mulai dari 26 juta KRW atau sekitar Rp300 juta hingga 90,2 juta KRW atau sekitar Rp1 miliar.

Baca Juga: Di Luar Nalar! Seorang Pria Curhat Pacarnya Melakukan Pernikahan dengan Arwah dari Mantan Kekasihnya

Jumlahnya bervariasi berdasarkan berapa lama masing-masing rumah tangga tersebut telah tinggal di desa tersebut, beruntungnya bagi penduduk yang semakin lama tinggal di sana akan mendapatkan jumlah lebih tinggi.

Niat Lee Joong Keun bukanlah untuk menarik perhatian publik atas kegiatan bagi-bagi uang tunai tersebut.

Tujuan satu-satunya adalah untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah melestarikan esensi kampung halamannya.

Baca Juga: Sempat Tuai Pro dan Kontra, Ternyata Ini Alasan Sutradara Squid Game Rekrut T.O.P eks BIGBANG di Season 2

Sumbangan tersebut berasal dari dana pribadi dirinya sendiri, yang juga digunakan untuk menyumbangkan hadiah, buku, dan barang-barang lainnya senilai total 240 miliar KRW atau sekitar Rp2,8 triliun ke desa tersebut.

Lee Joong Keun terkenal dengan sisi humanisnya dan memiliki kekayaan bersih yang signifikan hampir 20 triliun KRW atau sekitar Rp232 triliun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat