bdadinfo.com

Operasi Patuh Singgalang 2023 Dimulai, 64 Pelanggar di Kota Padang Tertangkap Kamera ETLE Petugas - News

Operasi Patuh Singgalang 2023 Dimulai, 64 Pelanggar di Kota Padang Tertangkap Kamera ETLE Petugas (ist)

- Oparasi Patuh Singgalang 2023 telah dimulai, sebanyak 64 pengendara yang melanggar tertangkap kamera Etle dari petugas Satlantas Polresta Padang, Senin 10 Juli 2023.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin didampinggi oleh Kanit Turjawali Iptu Rudi Chandra mengatakan Operasi Patuh Singgalang 2023 ini pihaknya mengerahkan puluhan personil yang disebar di beberapa titik di Kota Padang.

"Iya kita sudah kerahkan puluhan anggota personil Satlantas Polresta Padang ke beberapa titik di Kota Padang,"ujarnya.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk Sekolah, 3 Pelajar Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polsek Padang Timur, Ada Bawa Satjam

Ia menjelaskan dalam operasi singgalang 2023 ini, selain melakukan penilangan secara manula, Satlantas Polresta Padang juga melakukan penilangan dengan cara Etle Mobile.

"Penilangan dengan cara Etle Mobile ini dimana setiap personil dilengkapi dengan kamera HP yang telah terkonetsi ke operator RTMC Polresta Padang,"ucapnya.

"Untuk hari pertama dilakukan Operasi Patuh Singgalang 2023, ada sebanyak 64 pelangar yang telah di tilang dengan mengunakan Etle Mobile,"ujarnya lagi.

Baca Juga: Maling Handphone Warga Saat Membeli Durian di Siteba, Seorang Pria Diringkus Tim Klewang Polresta Padang

Untuk 64 pelanggar tadi yang paling banyak ditemukan tidak memakai helem dan berboncengan lebih dari dua.

"Kesemua pelanggar yang kita tilang melalui etle itu akan di konfirmasi lagi melalui surat yang akan di kirim ke rumah pelanggar,"jelasnya.

Alfin berharap, dengan adanya operasi Patuh Singgalang 2023 ini, masyarakat akan patuh berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan suasana lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat