bdadinfo.com

Terpilih Secara Aklamasi, Renaldi Syahputra Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Sawahlunto Periode 2023-2027 - News

Penyerahan Pataka MPC Kota Sawahlunto oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat  (IST)

 

 

SAWAHLUNTO, - Untuk kedua kalinya, Renaldi Syahputra kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sawahlunto untuk periode 2023-2027.

Dalam penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV MPC PP Kota Sawahlunto Renaldi Syahputra terpilih secara aklamasi yang berlangsung pada Jumat, 21 Juli 2023 di Hotel Khas Ombilin.

Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV MPC PP Kota Sawahlunto itu sendiri langsung dibuka oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat Verry Mulyadi, SH dan dihadiri oleh Wakil Ketua I MPW PP Nisfan Jumadil, Plt Wali Kota Sawahluto Zohirin Sayuti, Kapolreta Sawahlunto, Pimpinan Bank Nagari, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Lamud Wijaya.

Selain itu, Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV MPC PP Kota Sawahlunto ini juga dihadiri oleh Ketua MPC Kota Solok Don King, Ketua MPC Kabupaten Sijunjung Indra Wadi, Ketua Pelaksana Riko Nofriyendra serta lebih dari 80-an anggota Pemuda Pancasila se-Kota Sawahlunto.

Baca Juga: 15 UMKM Binaan Dekranasda Kota Padang Panjang Meriahkan Pelatihan Peningkatan Kompetensi UMKM Kriya

Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV MPC PP Kota Sawahlunto ini juga dihadiri oleh 4 PAC sebagai pemilik suara dan memberikan dukungan secara aklamasi kepada Renaldi Syahputra sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto periode 2023 sampai dengan tahun 2027.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat Verry Yunaldi menyampaikan, Renaldi Syahputra terpilih secara aklamasi karena semua memenuhi persyaratan dan mendapat dukungan dari semua PAC.

"Para ketua PAC juga menyampaikan surat dukungan terhadap Renaldi Syahputra untuk kembali memimpin ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto," tegas Verry.

Menyikapi hal ini, Renaldi yang sudah mengantongi dukungan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Kota Sawahlunto mengucapkan rasa syukur karena kembali dipercaya untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto untuk periode 2023-2027.

Baca Juga: BNN Sumbar Musnahkan 1.897.09 Gram Sabu dan 5.934 Pil Ekstasi dari 4 Tersangka

"Terima kasih kepada para ketua PAC dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto yang kembali memberi amanat dan kepercayaan ini," ucapnya.

Renaldi mengatakan, amanah yang dipercaya kepada dirinya untuk kembali memimpin organisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga PP Kota Sawahlunto ke depannya bisa lebih maju dan berkembang dan bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah, TNI, Polri dan semua elemen masyarakat," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat