bdadinfo.com

Sambut Terowongan Termegah Asia Tenggara, Isi Garasi Bupati Lima Puluh Kota Sumatera Barat Hartanya Segini - News

Sambut terowongan termegah Asia Tenggara, isi garasi Bupati Lima Puluh Kota segini (Instagram @safaruddindtbandaro)

- Terowongan termegah Asia Tenggara akan dibangun di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Terowongan itu dibangun di jalan tol termegah Asia Tenggara.

Terowongan termegah Asia Tenggara itu akan dibangun di ruas jalan tol Pangkalan-Payakumbuh, yang merupakan salah satu seksi dari jalan tol Padang Pekanbaru.

Nah Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Datuk Bandaro Rajo senang banget Jepang melalui Japan International Cooperation Agency (JICA), akan bangun terowongan termegah Asia Tenggara yang akan tembus dan bor perut Bukit Barisan.

Baca Juga: Investor AIIB dan Kementerian PUPR Siap Bangun Jembatan Batam-Bintan dengan Anggaran Rp 3,695 Triliun

Kalian penasaran nggak berapa sih harta kekayaan bupati yang wilayahnya jadi terowongan termegah Asia Tenggara. Yuk simak yuk selengkapnya ya.

Bupati Lima Puluh Kota menyambut baik Jepang yang bantu buat terowongan Termegah Asia Tenggara.

Terowongan termegah Asia Tenggara itu yang ngomong adalah Kepala Dinas PUPR Lima Puluh Kota, Rilza Hanif.

Baca Juga: Terinspirasi dari Nama Pahlawan Nasional, 5 Kampus di Aceh Ini Bikin Kamu Makin Cinta Indonesia!

"Jika ini jadi, merupakan jalan tol dengan konstruksi termegah di Asia Tenggara, karena melewati topografi perbukitan dan melalui tiga buah terowongan,” terang Kadis PUPR Rilza Hanif.

Safaruddin mengatakan Jepang nggak usah ragu dehm, sebab nagari dan Pemda siap mendukung pembangunan jalan tol Payakumbuh Pangkalan.

"Kami berharap JICA tidak ragu, pemerintah sangat mendukung pembangunan ini apalagi berkaitan dengan proyek strategis nasional, Pemerintah Daerah Hingga ke nagari siap mengawal pihak JICA,' kata Bupati Safaruddin dalam keterangannya.

Baca Juga: 4 Film yang akan Mengajak Penonton Keliling Indonesia: Nomor 2 Berlokasi di Sumatera Barat

"Kami berharap JICA tidak ragu, pemerintah sangat mendukung pembangunan ini apalagi berkaitan dengan proyek strategis nasional, Pemerintah Daerah Hingga ke nagari siap mengawal pihak JICA,' kata Bupati Safaruddin.

Nah cek yuk harta kekayaan bupati yang wilayahnya balal ada terowongan termegah Asia Tenggara itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat