bdadinfo.com

Rekomendasi Cafe di Padang bagi yang Senang Menikmati Live Musik dengan Suasana Cozy - News

Potret V Coffee Padang (tripadvisor.com)

- Bagi para pecinta kafe dan musik, V Coffee adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas di Padang.

Terletak di Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No.3, V Coffee menawarkan suasana yang cozy dan nyaman, serta live musik yang menghibur para pengunjung.

Salah satu daya tarik utama dari V Coffee adalah live musik yang disajikan secara reguler. Para pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik yang beragam dari musisi lokal yang berbakat.

Baca Juga: Semarak Pesona Hoyak Tabuik Budaya Piaman 2023, 41 Guru PAUD Ikuti Lomba Baju Kuruang Basiba

Musik yang dimainkan bervariasi, mulai dari akustik, jazz, blues, hingga pop. Atmosfer yang tercipta di kafe ini sangat menyenangkan dan mengundang pengunjung untuk bersantai sambil menikmati sajian musik yang mengalun.

Selain itu, V Coffee juga cocok bagi mereka yang suka nongkrong outdoor. Kafe ini menyediakan area outdoor yang nyaman dengan pemandangan yang menyegarkan.

Bagi yang ingin menikmati udara segar dan pemandangan sekitar, area ini menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Yummy! Ini Resep dan Cara Membuat Nasi Gurih Aceh, Salah Satu Makanan Khas 'Serambi Mekkah'

Bagi yang tidak terlalu menyukai kopi, V Coffee juga menyediakan pilihan minuman lainnya, seperti teh, cokelat, dan fruit punch.

Teh dapat menjadi alternatif yang menyegarkan bagi mereka yang ingin menikmati suasana kafe tanpa kandungan kafein.

Sementara itu, cokelat dan fruit punch menyajikan cita rasa manis yang menyenangkan untuk mengakhiri kunjungan dengan manis.

Baca Juga: 5 Air Terjun Cantik di Pasaman Barat Sumbar, Agendakan dengan Keluarga untuk Mengunjunginya

Tak hanya minuman, V Coffee juga menyediakan pilihan makanan berat. Ayam sambal matah adalah salah satu rekomendasi menu yang disajikan.

Rasa pedas khas dari sambal matah yang disandingkan dengan ayam yang gurih dan lezat pasti akan memanjakan lidah pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat