bdadinfo.com

Hadiri Tabligh Akbar, Benarkah UAH Juga Bakal Jadi Khatib Salat Jumat di Kota Padang? Catat Jam dan Lokasi Ini - News

Hadiri Tabligh Akbar, Benarkah UAH Juga Bakal Jadi Khatib Salat Jumat di Kota Padang? Catat Jam dan Lokasinya (id.wikipedia.org)

Dalam rangka hari jadi Kota Padang pada Jumat, 4 Agustus 2023, ustadz kondang, yakni Ustadz Adi Hidayat (UAH) bakal hadiri tabligh akbar.

Pemkot Padang mengundang UAH dalam rangka HUT Kota Padang ke-354 untuk memberikan ceramah agama dan juga rencananya jadi khatib untuk salat Jumat.

Bagi yang gemar mendengarkan tabligh akbar UAH melalui video YouTube, kini masyarakat Padang bisa menyaksikannya secara langsung. Catat jam dan lokasinya berikut ini.

Baca Juga: Jumat Besok, UAH Tabilgh Akbar HUT Kota Padang di Nurul Iman. Wako Hendri Septa; Mari Hadiri Beramai-ramai

Dilansir dari , berita ini disampaikan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, saat menggelar Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Padang di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.

"Alhamdulillah kita dapat mengundang Ustadz Adi Hidayat pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354 sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas usia Kota Padang dan capaian yang telah didapatkan dalam kerja membangun Kota Padang," sebut Wako Hendri Septa.

Dari penuturannya, tabligh akbar rencananya akan diadakan pada Jumat, 4 Agustus 2023 dan disenggelarakan di Masjid Agung Nurul Iman, lalu acara dimulai pada pukul 8.00 WIB.

Baca Juga: Destinasi Wisata Religi di Tanah Minang, Suguhkan Beragam Wisata Ramah Muslim yang Ada di Sumatera Barat

Peringatan hari jadi Kota Padang sendiri jatuh pada 7 Agustus 2023 mendatang.

Masyarakat kota Padang diajak untuk beramai-ramai turut menghadiri acara tabligh akbar ini untuk menambah pengetahuan agama Islam.

Dilansir dari infopublik.id, UAH rencananya berceramah di hadapan warga kota Padang, seluruh ASN, dan juga pelaku usaha lainnya.

Baca Juga: Sumatera Barat Sabet 3 Penghargaan di World Halal Tourism Award, Jadi Salah 1 Destinasi Wisata Ramah Muslim

Tausyiah dari UAH bakal dimulai pukul 10.00 WIB, namun sebelum Tabligh Akbar berlangsung akan lebih dulu digelar zikir bersama Syeikh Muhamad bin Ihsan bin Qodurah bin Hamudah yang dimulai pukul 8.00 WIB.

Sebelum ceramah oleh UAH dimulai, akan dilakukan juga acara penyerahan bantuan bagi Palestina di tempat yang sama yakni di Masjid Agung Nurul Iman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat