bdadinfo.com

Bela Pemuda Aceh Korban Pembunuhan Paspampres, Hotman Paris Senggol Panglima TNI - News

Hotman Paris siap bela keluarga Imam Masykur, pemuda asal Aceh yang dibunuh oknum Paspampres (Instagram)

- Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea akhirnya turun tangan menjadi kuasa hukum keluarga Imam Masykur, korban pembunuhan oknum Paspampres.

Terkait hal itu, Hotman meminta kesediaan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono untuk dapat menerima kedatangan orang tua korban.

"Hallo Bapak Panglima TNI, mohon berkenan kalau orang tua dari almarhum korban penganiayaan oleh oknum TNI didatangkan dari Aceh ke Jakarta untuk bertanya langsung kepada bapak," kata Hotman Paris dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Selasa 29 Agustus 2023.

Baca Juga: Wadidaw! 64 Bacaleg Kota Depok Ternyata 'Impor', Nih Rinciannya

Orang tua korban, kata Hotman P, perlu mendengar langsung kronologi kejadian yang menewaskan Imam Masykur, pemudia berusia 25 tahun asal Bireuen, Aceh.

"Mereka perlu tahu apa yang terjadi, dan bagaimana proses hukumnya, apa tindakan hukum yang telah dilakukan sebagai pelaku tersebut? Apakah Bapak panglima TNI berknan menerima orang tua dari almarhum untuk bertemu debgan bapak?" tanya Hotman Paris.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapat mandat sebagai kuasa hukum keluarga korban.

Baca Juga: Mengenang Tragedi Tsunami 2004, Kisah Ajaib 'Kapal Nuh' di Lampulo, Banda Aceh

"Kami sudah diminta sebagai kuasa hukum keluarga tim Hotman 911 akan bekerjasama dengan pengacara yang juga berdomisili di Aceh. Solidaritas."

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oknum Paspampres terhadap Imam Masykur, seorang pemuda asal Aceh terus berbuntut panjang.

Tak terima dengan hal itu, sejumlah warga Aceh pun kembali mendesak Pemerintah Republik Indonesia untuk bertindak tegas terhadap oknum Paspampres, terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Tingkatkan Pemasukan dari Parkir, Dishub Pekanbaru Bakal Resmikan Pembayaran Lewat QRIS

Yup, sejak kasus ini viral, kecaman dan desakan untuk menghukum berat para terduga pelaku pun terus menggema.

Salah satunya seperti yang terlihat dalam tayangan channel YouTube ATJEH SEURAMOE baru-baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat