bdadinfo.com

Silaturahmi dengan Walikota Deri Asta, PLN Apresiasi Instansi Pemko Sawahlunto Tertib Bayar Tagihan Listrik - News

Eratkan Kerjasama Kelistrikan, PLN Sawahlunto Kunjungi Walikota

SAWAHLUNTO, - Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sawahlunto mengunjungi Walikota Sawahlunto Deri Asta di ruang kerjanya, Selasa (21/9/2021).

Selain bersilahturahmi, Manajer ULP Sawahlunto Tatang bermaksud menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan instansi-instansi dibawah Pemerintah Daerah (Pemda) Sawahlunto yang konsisten membayar tagihan listrik tepat waktu.

Dukungan dari pemda dengan konsisten membayar tagihan listrik tepat waktu turut membantu percepatan cashflow operasional PLN yang berujung peningkatan layanan kepada pelanggan.

Baca Juga: Yuk Merapat, PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

Di sisi pemerintahan, dukungan ini menjadi konstribusi yang baik pula bagi pemda karena mempercepat Pendapatan Asli Daerah (PAD), seperti Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

Deri Asta, lantas menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan perhatian dari PLN terhadap perkembangan Kota Sawahlunto.

“Banyak potensi maupun titik strategis di Kota Sawahlunto yang siap untuk dikembangkan, kami berharap PLN menjadi salah satu pihak yang mendukung terwujudnya hal tersebut melalui dukungan dalam infrastruktur ketenagalistrikan,’’ ungkap Deri.

Dalam kesempatan tersebut Tatang, Manajer ULP Sawahlunto juga menginformasikan bahwa saat ini pasokan listrik PLN andal dan siap untuk mendukung rencana peningkatan ekonomi melalui pembangunan pariwisata di Kota Sawahlunto.

"Investasi di bidang pariwisata adalah investasi yang sangat potensial di Sumatera Barat, termasuk Kota Sawahlunto. PLN siap mendukung dengan sistem kelistrikan yang andal,’" tegas Tatang.

Sebagai upaya memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan mendapatkan pelayanan dari PLN, Tatang pun mensosialisasikan tentang layanan digital PLN dengan PLN Mobile.

Seperti kemudahan pengaduan gangguan, kemudahan permohonan, pembelian token atau pembayaran tagihan listrik, fitur catata meter mandiri, hingga layanan kemudahan-kemudahan lainnya.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat