bdadinfo.com

Belum Tentukan Pilihan, Ketum BPD Hipmi Maluku Utara Isyaratkan Dukungan untuk Anggawira - News

Caketum BPP Hipmi Anggawira (AW) dan Ketua Umum BPD Hipmi Maluku Utara Sofyan MU Sangaji foto bersama Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba.


- Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Maluku Utara, Sofyan MU Sangaji menyebut, hingga saat ini pihaknya belum menjatuhkan pilihan untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon ketua umum (caketum) BPP Hipmi periode 2022-2025.

Hal ini disampaikannya saat kegiatan Sharing Session Kolaborasi Bisnis yang mengangkat tema Gagasan dan Program Calon Ketua Umum BPP Hipmi periode 2022-2025 Anggawira bersama BPD Hipmi Maluku Utara, Senin, 31 Oktober 2022 di Cafe Red Corner Ternate.

"Pada prinsipnya BPD Hipmi Maluku Utara (Malut) hingga saat ini masih melandai, semua masih bisa dikomunikasikan," sebutnya.

Baca Juga: Ini Profil Brian Putra Bastara, Putra Basko yang Kini Jadi Bendahara NasDem

Dihadapan peserta Sharing Session seperti caketum BPP Hipmi bernomor urut 3 Anggawira (AW), Kepala Jasaraharja Putra Maluku Utara Arief Mardiyanto, Ketua Komite Analisis Kebijakan Ekonomi Apindo Ajib Hamdani, anggota Komite BPH Migas Yapit Sabta Putra serta Manager Exsternal Relation PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Yudha Jayadikarta, Sofyan MU Sangaji berharap apa yang telah disampaikan oleh Anggawira dalam kegiatan Sharing Session ini dapat diterima oleh teman-teman BPD Maluku Utara.

Baca Juga: Dukungan untuk Anggawira Jadi Ketum BPP Hipmi Terus Bertambah, Total Lebih dari 10

"Gagasan dan program-program yang disampaikan oleh Anggawira diharapkan bisa menjadi landasan bagi teman-teman di BPD maupun BPC Hipmi Maluku Utara untuk menentukan pilihan," ungkap Sofyan MU Sangaji sembari diamini oleh Sekretaris Umum BPD Hipmi Maluku Utara Rais D HI Yusuf dan Bendahara Umum BPD Hipmi Maluku Utara Iswan Minggu yang juga ikut hadir dalam kegiatan ini.

Kendati demikian, Ketum BPD Hipmi Maluku Utara ini berharap Anggawira bisa mendapatkan suara terbanyak pada saat Musyawarah Nasional ke XVII BPP Hipmi pada bulan Desember 2022 mendatang. "kita dokan tercapat," kodenya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat