bdadinfo.com

Ironis! Warga Melerai Aksi Tawuran Pelajar Malah Diserang Hingga Alami Luka Bacok Pakai Celurit di Leher  - News

Ilustrasi: Warga Melerai Aksi Tawuran Pelajar Malah Diserang Hingga Alami Luka Bacok Pakai Celurit di Leher  (Ils/Dok. Sisijabar.com)

 - Dalam aksi tawuran pelajar di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis, 8 Desember 2022 siang berbuntut seorang warga jadi korban.

Kejadian itu berawal saat warga yang melihat aksi tersebut, lalu berinisiatif untuk melerai aksi tawuran pelajar yang berlangsung anarkis.

Sekelompok pelajar merasa tidak diterima karena ditegur dan dilerai sehingga mereka menyerang warga secara membabi buta.

Baca Juga: Nah! Letda Caj Ge dari Korban Kini Menyusul jadi Tersangka Bareng Mayor Inf BF

Baca Juga: Curi Motor Korban Tawuran, Ibu Rumah Tangga di Teluk Bayur Ini DIciduk Satreskrim Polresta Padang

Baca Juga: Misteri Monitor Gaming Terbaik dari BOE, Refresh Rate 600 Hz, Ini Bocoran Speknya

Akibatnya, seorang warga bernama Muslim diserang dan dibacok oleh pelaku yang masih duduk di bangku kelas tiga SMK. Ia dibacok menggunakan celurit.

Akibat pembacokan tersebut, Muslim mengalami luka robek pada leher dan juga hidung. Muslim harus mendapatkan belasan jahitan akibat lukanya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan bahwa pelaku pembacokan berinisial RNF yang berusia 18 tahun berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya kurang dari 10 jam pasca peristiwa.

RNF ditahan di Mapolresta Cirebon dan terancam dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan.

Ia terancam hukuman penjara selama maksimal lima tahun. (*)

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat