bdadinfo.com

5 Fakta Lord Arnol, Si Kecil Cabe Rawit yang Gape Main Lato-Lato - News

Arnol saat bermain lato lato (Instagram @awal.adrians)

 

- Seorang anak kecil berusia enam tahun berhasil menggegerkan publik, lantaran kepiawaiannya memainkan permainan lato-lato yang sedang booming saat ini.

Pada November 2022 lalu, seorang content creator bernama Awal Adrians memposting seorang anak yang merupakan tetangganya memainkan lato-lato dengan piawainya. Padahal permainan ini cukup sulit dimainkan bahkan oleh orang dewasa

Lato-lato sendiri adalah sebuah permainan yang berasal dari benua Amerika yang mulai tren sejak tahun 1960 an. Sempat meredup, kini lato-lato kembali menjadi permainan favorit anak-anak bahkan orang dewasa di Indonesia.

Ingin mengenal lebih jauh dengan anak yang akrab disapa Lord Arnol ini? Berikut News sajikan kelima fakta tentang Lord Arnol, si kecil cabe rawit yang jago bermain lato-lato:

1. Terkenal Usai Viral

Lord Arnol terkenal setelah videonya bermain lato-lato viral di jagat maya. Di usianya yang masih kanak-kanak, ia dengan tenang dan polosnya berhasil bermain lato-lato dengan sangat baik.

“Awalnya, saya sedang membuat konten di taman, lalu Arnol datang sambil bermain lato-lato miliknya. Saya pun mengunggah videonya bermain di sosial media,” beber Awal pada wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Ketika Jokowi dan Ridwan Kamil Main Lato Lato di Pasar Subang

“Kemudian banyak pengikut saya yang mengapresiasi Arnol yang mengangkat kembali permainan tradisional. Kepiawaiannya yang membuatnya mendapat julukan Lord Arnol dari warganet,”lanjut Awal.

2. Arnol Bocah Asal Makassar

Arnol adalah seorang anak berusia enam tahun yang berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan. Ia adalah tetangga dari seorang content creator bernama Awal Adrians yang aktif membuat konten sejak tahun 2018 lalu.

Setelah keviralannya bermain lato-lato, Arnol menjadi sering ikut serta dalam konten buatan Awal. Mulai dari konten bermain lato-lato, berbelanja, hingga mendapat hadiah mainan baru.

3. Arnol Masuk di Poster Digital Jokowi

Tahukah Anda, Arnol pernah masuk ke dalam poster digital ucapan selamat hari Ibu yang diunggah oleh Presiden Joko Widodo. Pada poster tersebut, terlihat Arnol menggunakan baju berwarna gelap sedang memainkan lato-lato.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat