bdadinfo.com

Ada Apa Nih...? Ribuan Personel Banjiri Beach Club Bali - News

Canggu Beach Club, Bali

 - Perayaan malam tahun baru 2023 berlangsung meriah di hampir seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Kota Bali.

Sama seperti di kota-kota lainnya di Indonesia, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra melakukan penyisiran di beberapa tempat di Pulau Dewata ini antara lain Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan di sekitar Beach Club area Utara seperti Canggu dan Berawa.

Baca Juga: Wuihh Bisnis Baru Raffi Ahmad, Intip Foto Penampakan Beach Club Pertama di Padang Sumbar

Lebih lanjut ia mengungkapkan.

“Ada 3 wilayah (Pantai Kuta, GWK dan Beach Club). Ketiganya menjadi tempat titik kumpul karena akan diadakan pesta kembang api,” ujarnya beberapa jam sebelum pelaksanaan pergantian tahun.

Ia mengungkapkan kembali bahwa sebanyak 3000 personel akan disebar untuk melakukan penjagaan saat perayaan malam tahun baru tiba.

Baca Juga: Mari Beach Club Bali Hadirkan Kuliner Baru Sole Dining

Ia membagikan informasi khususnya penjagaan di Kuta Utara, akan difokuskan pada 7 titik yaitu Finns Beach Club, Potato Head, Atlas Beach Club, Hotel Alila, Hotel W, Hotel Lv8 serta Cafe del Mar.

Tak hanya memfokuskan penjagaan di sekitar 3 wilayah tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra juga melakukan peninjauan terhadap lalu lintas keamanan.

“Yang rawan pastinya adalah kemacetan,” katanya.

“Macet ya pasti macet, tapi yang terpenting laju kendaraan tidak stuck,” ujarnya kembali.

Sebab itu, sebelum malam pergantian tahun tiba, Kapolda beserta tim telah melakukan penutupan jalan dan pengalihan lalu lintas akses jalan menuju Pantai Kuta dan GWK.

Akses jalan menuju Pantai Batu Bolong, Batu Belig, Perancak dan Petitenget juga telah menjadi perhatian Kapolda.

Hal ini dilakukan Kapolda Bali dengan cara berkoordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Badung serta pengurus-pengurus desa setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat