bdadinfo.com

Narasumber di Acara CUF, Brian Putra Bastara Siapkan Anak Muda Payakumbuh Jadi Pengusaha - News

Narasumber di Acara CUF, Brian Putra Bastara Siapkan Anak Muda Payakumbuh Jadi Pengusaha (IST)




PAYAKUMBUH, - Ketua Umum BPD Hipmi Sumbar Brian Putra Bastara menjadi narasumber dalam acara Cafladoepa University Fair (CUF) di Kota Payakumbuh, Sabtu, 7 Januari 2023.

CUF merupakan kegiatan yang digagas oleh alumni SMA N 2 Payakumbuh. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membangun dan menyiapkan mental siswa-siswi SMA sederajat khususnya di SMA tersebut sebalum lulus.

Pada tahun ini luar biasanya CUF membuka ruang untuk siswa-siswi SMA se Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota untuk terlibat sebagai peserta dalam acara itu.

Dalam acara CUF ini, Brian Putra Bastara yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar menyampaikan gagasannya yang dikenal dengan "New Ways". Gagasan yang sudah dituangkan dalam buku tersebut berisikan pandangan pengusaha muda itu tentang masa depan.

Baca Juga: Pacar Bule Nikita Mirzani Disebut Akan Mualaf, Ternyata Memiliki Profil Seperti Ini

Brian mengatakan bahwa dunia masa depan merupakan dunia dengan perubahan yang begitu cepat. Ia ingin anak muda saat ini harus adaptif dengan memiliki pola pikir baru dan cara kerja baru dan itu harus ditanamkan sejak dini.

Sebagai seorang pengusaha Brian menyampaikan bahwa anak muda sekarang harus memiliki mental dan jiwa enterpreneur. Oleh karena itu ia bertekad untuk menyiapkan banyak anak muda sebagai entrepreneur baru.

"Dunia sekarang perubahan terjadi begitu cepat, maka sebagai anak muda kita semua harus adaptif, memiliki pola pikir yang kuat dan daya juang tinggi. Kalau tidak kita semua tertinggal jauh," ujarnya.

Menghadapi perkembangan yang terjadi, Brian ingin banyak anak muda memiliki jiwa enterpreneur dan siap untuk tumbuh bersama sebagai seorang pengusaha.

"Penting untuk menyiapkan generasi muda kita untuk menjadi seorang pengusaha dan saya siap bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut hingga bisa tumbuh dan maju bersama," ujar pengusaha nasional tersebut. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat