bdadinfo.com

Aktor Tampan Korea, Kim Nam Gil Ternyata Pernah Jadi 'Kuli' di Padang, Nih Buktinya - News

Kolase foto Kim Nam Gil saat jadi sukarelawan di Padang (Hancinema.net dan Twitter @kdrama_menfess)

–Jika kebanyakan artis luar negeri yang datang ke Indonesia untuk urusan pekerjaan, atau sekedar berlibur, namun beda dengan Kim Nam Gil. Artis asal Korea Selatan ini justru memilih jadi sukarelawan. Penasaran? Yuk simak ulasan ini.

Kim Nam Gil adalah salah satu artis senior dan populer di Korea yang datang ke Indonesia bukan untuk jumpa fans atau berlibur, melainkan untuk jadi sukarelawan di Padang, Sumatera Barat loh.

Pada awal Tahun 2010 silam, Kim Nam Gil melakukan perjalanannya ke Indonesia, tepatnya ke Padang secara diam-diam.

Baca Juga: Rayakan Hari Imlek, Google Pasang Shio Kelinci sebagai Google Doodle, Punya Makna Ini

Baca Juga: Rekomendasi Desa Wisata Favorit di Sumbar, Diakui UNESCO hingga Desa Terindah di Dunia

Baca Juga: Tolong Pak Jokowi Dodo, Keluarga Tegaskan MS Difitnah Pegang Payudara Wanita Lebanon saat Umroh Depan Kabah

Kim Nam Gil menjadi sukarelawan Plan Korea untuk memberikan bantuan kepada korban gempa di Padang, Sumbar yang dilanda gempa bermagnitudo 7,6.

Dengan bantuan Plan Indonesia, kunjungannya sempat ditutup-tutupi. Beritanya  baru terungkap sehari sebelum keberangkatannya.

Berita ini pun sampai ke media Korea dan ditayangkan di saluran tv berita MBC News yang kemudian diterjemahkan oleh salah satu kanal Youtube fans Kim Nam Gil dari Indonesia yaitu @kngstory_idn.

“Kim Nam-gil dengan image penuh karisma di drama ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang sangat mengesankan,” kata seorang penyiar berita asal Korea dalam acara World Wide Week.

Baca Juga: Akun Instagram Miliknya Lenyap, Nikita Mirzani Pakai Akun Sang Anak Minta Rekomendasi Kuliner Khas Tasikmalaya

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cari Koki untuk Rumah di Portugal, Gajinya Rp84 Juta Sebulan

Baca Juga: Hore! Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka,  Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sebuah video dokumentasi yang memperlihatkan Kim Nam Gil sedang melakukan perjalanan ke Indonesia dengan narasi langsung darinya menceritakan soal Indonesia dan Sumatera, khususnya Sumbar dan Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat