bdadinfo.com

Sopir Audi 8 Bantah Tabrak Lari Selvi Amalia Mahasiswi di Cianjur, Ngaku Ada Perintah Polisi, Ini Kronologinya - News

Sopir Audi 8 bantah tabrak lari Selvi Amalia mahasiswi di Cianjur, begini kronologinya (Instagram @radar_cianjur)

- Seorang pria bernama Sugeng mengaku sebagai sopir dari mobil Audi A8 dikabarkan tabrak lari Selvi Amalia (19), mahasiswi Unsur di Cianjur.

Pria bernama lengkap Sugeng Guruh Utama itu ternyata sopir yang mengemudikan mobil Audi A8. Sugeng menjelaskan mobil yang ia kemudikan adalah milik majikannya. Sugeng membantah dia tabrak lari. Dia bilang masuk iringan rombongan polisi karena ada perintah.

Saat kejadian tabrak Selvi Amalia, Sugeng mengungkapkan di dalam mobil Audi A8 hanya ada dia dan majikannya, Nur (23), seorang pengasuh anak bernama Fitri (20), dan anak majikannya. Saat kejadian, rombongan Sugeng dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

Baca Juga: Awaloedin Djamin, Jenderal Bintang 4 dari Sumbar yang Dijuluki Bapak Satpam Indonesia

Baca Juga: Astaga! Ini Profil Samanhudi Anwar, Eks Wali Kota Blitar yang Diduga Otak Perampokan Rumah Dinas

Sugeng tidak mengelak memang dia mengendarai mobil dan masuk ke dalam iring-iringan rombongan polisi, dengan posisi mobil iringan belakang. Sugeng memutuskan masuk ke iringan polisi itu atas permintaan majikannya.

Mulanya, berdasarkan keterangan Sugeng, ia dan Nur, Fitri, dan anak majikannya itu tengah beristirahat di sebuah tempat makan. Kemudian, suami Nur menelepon untuk meminta Sugeng masuk saja ke dalam rombongan mobil polisi yang akan melintas di sana.

Suami Nur, kebetulan adalah seorang anggota polisi. Ia mengatakan pada istrinya supaya Sugeng ikut masuk dalam iringan polisi itu , tetapi kaca jendela mobil harus ditutup.

Baca Juga: Bisa Hilangkan Watermark TikTok, Snaptik Ternyata Punya Kelebihan Lainnya, Jarang yang Tahu lho

Baca Juga: Hasto Bongkar Deal-dealan PBB Merapat ke PDIP

"Majikan saya nyuruh mobil berada di belakang iring-iringan atau rombongan atas izin suaminya agar tidak macet," ucap Sugeng.

"Saya mau ke Bandung karena ditelepon suami diminta untuk ikut rombongan, tetapi harus tutup jendela," ujar Nur.

Sugeng yang hanyalah seorang sopir, apalagi ia baru bekerja pada keluarga bosnya itu selama satu minggu, tentu menuruti permintaan tersebut.

Baca Juga: Saling Unfollow Instagram, Fuji dan Thariq Halilintar Digosipkan Putus, Wah Ramalan Ini Dinilai Jitu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat