bdadinfo.com

MMKSI Beri Penawaran Terbaik dalam Program Promo Mitsubishi Februari 2023 - News

Mitsubishi Hadirkan Program Tebar Angpao Jelang Hari Raya Imlek, Ada Diskon Hingga 20%

- PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan program promo penjualan khusus pada bulan Februari 2023 untuk masyarakat Indonesia.

Selain menawarkan promo penjualan khusus, MMKSI juga mengadakan pameran menarik berupa auto show, supermarket exhibition, dan Mall to Mall.

Promo penjualan khusus ini tersedia di seluruh dealer dan berbagai pameran yang diadakan oleh MMKSI di pusat perbelanjaan yang hadir di 26 kota di Indonesia.

Baca Juga: Hozon Neta V Muncul Jadi Mobil Listrik Esemka, Wuling Air Ev Santai Sudah di Garasi, Nih Speknya

“Melanjutkan pada awal tahun 2023, MMKSI ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

“Kami berharap dengan promo dan pameran ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” ucap Tetsuhiro.

Selama bulan Februari 2023, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran program penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan menarik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tak Diragukan Lagi! Ternyata ini Sederet Keuntungan Pakai Mobil Listrik

Berikut adalah detail penawaran yang diberikan MMKSI di bulan Februari 2023.

New Xpander Cross dan New Xpander

Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur Februari 2023), program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku) seperti DP ringan mulai dari 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Kemudian, gratis asuransi 1 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi serta potongan biaya admin, Paket Cicilan Pintar dengan buyback guarantee hingga 73%, dan tenor angsuran hingga 7 tahun.

Gratis kaca film V-Kool untuk New Xpander Cross (varian CVT Premium) dan gratis kaca film Konica Minolta untuk New Xpander Cross (varian M/T) dan New Xpander (semua varian).

Baca Juga: Presiden Turki Umumkan 7 Hari Berkabung Nasional Pasca Diguncang Gempa M 7,8

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat