bdadinfo.com

Fuso Canter Berusia 60 Tahun, Mitsubishi Hadirkan 60 Unit Truk Special Edition dengan 14 Fitur Baru Ini - News

Fuso Canter Special Edition. (IST)

– Merayakan 60 tahun Canter, PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia membuat 60-unit Fuso Canter Special Edition.

Truk Canter Special Edition tersebut masing-masing dibuat sebanyak 30 unit masing-masing untuk varian Canter FE 74L dan Canter FE 84G.

Selama 60 tahun kehadirannya, truk yang dijuluki “Si Kepala Kuning” ini membuktikan diri menjadi pemimpin pasar di segmen truk muatan ringan dengan pangsa pasar sebesar 53,4%.

Hal ini tampak pada penjualan Canter laris manis sebanyak 1 juta unit pada tahun 2017 silam. Capaian ini membuat Fuso Canter tercatat di Museum Rekor Indonesia sebagai penjualan truk ringan terbanyak di Indonesia Pada tahun 2022.

Baca Juga: Profil Sosok Neymar Siap Gabung Al Hilal, Gaji Fantastis Kontrak 2 Tahun

Dengan dilengkapi sejumlah fitur yang mendukung operasional pengemudi, KTB membuat Fuso Canter Special Edition dengan jumlah yang terbatas.

Fitur tambahan pada Fuso Canter Special Edition ini tidak dijual terpisah alias terpasang langsung dari pabrik dengan garansi mengikuti kendaraan.

Berikut adalah 14 fitur tambahan pada Fuso Canter Special Edition plus perubahan warna pada bagian depan truk.

1. Window Film yang merupakan kaca film dapat membantu mengurangi terik dan intensitas dari sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: Gak Nyangka Sumatera Barat Punya Bukit Teletubbies, Hamparan Rumput Hijaunya Begitu Menyihir Mata

2. Side Visor dengan fungsi untuk mencegah air agar tidak masuk ke dalam bagian mobil ketika jendela dibuka.

3. USB Charger Slot sehingga mempermudah dalam mengisi ulang baterai smartphone atau peralatan elektronik lainnya.

4. Power Window yang berfungsi untuk membuka dan menutup pintu jendela kaca mobil dengan mudah, hanya menekan tombol saja.

5. Alarm & Central Lock Alarm dengan fungsi memberikan peringatan apabila ada pintu yang dibuka secara paksa saat pintu dalam keadaan terkunci. Selain itu, Central Lock mempermudah dalam mengunci pintu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat