bdadinfo.com

Spesifikasi Daihatsu Atrai, Mobil Kompak yang Jadi Primadona di Jepang, Apakah Bakal Mengaspal di Indonesia? - News

Daihatsu Atrai di Booth Daihatsu GIIAS 2023 (Astra Daihatsu Motor)

- Pada gelaran pameran otomotif GIIAS 2023, Daihatsu memamerkan salah satu modelnya yang menjadi primadona di Jepang. Model tersebut adalah Daihatsu Atrai, sebuah mobil kompak dengan desain yang unik nan menarik.

Dengan warna Tonico Orange Metalic, Daihatsu Atrai yang dipamerkan pun sukses menarik mata pengunjung.

Daihatsu Atrai tampil unik dengan beragam properti leisure yang nyaman untuk dipakai rekreasi bersama keluarga dan sahabat.

Baca Juga: Sinopsis Overdrive, Aksi Dua Bersaudara Mencuri Mobil Mewah, Tayang di Trans TV Hari Kamis, 24 Agustus 2023

Di Jepang sendiri, Atrai merupakan kendaraan niaga mini yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari aktivitas sehari-hari hingga bisnis dan rekreasi.

Dengan konsep Multi-Box Ultimate Usabitity dan bukaan pintu belakang yang lega dan berbentuk persegi, Atrai dapat dengan mudah di-customize dan diisi berbagai properti untuk memenuhi keinginan penggunanya.

Desain Daihatsu Atrai yang compact dan Square Body Shape juga masih dapat menampung kapasitas 4 seaters dengan muatan maksimal seberat 350 kg.

Baca Juga: Gak Peduli Nasib Maguire, MU Incar Bek Tengah Nice Todibo

Atrai merupakan kendaraan niaga pertama berbasis DNGA dengan kelebihan dalam hal performa dan keamanan.

Transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang digunakan pada Daihatsu Atrai dapat memberikan akselarasi tenaga yang mulus serta pengalaman nyaman selama berkendara dengan nyaman, hening, dan hemat dari sisi pemakaian bahan bakar.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Atrai dilengkapi fitur Smart Rearview Digital yang digunakan untuk memonitor kondisi lalu lintas belakang melalui kaca spion LCD built-in dengan menampilkan gambar dari kamera.

Baca Juga: Wow! Kartu Kuning Lucas Paqueta Ternyata Hasil Taruhan, FA Bakal Lakukan Penyelidikan

Penggunaan Atrai sebagai mini-wagon cab-over untuk leisure maupun pekerjaan sangat sesuai karena memiliki bagasi luas yang hanya dimiliki kendaraan kormersil.

Pada area Luggage Space, terdapat Luggage Board yang dapat menampung maximum 5 kg barang bawaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat