bdadinfo.com

Semen Padang FC Pastikan Lolos 12 Besar Liga 2 usai Tekuk Sriwijaya FC 3-0 - News

Semen Padang FC Pastikan Lolos 12 Besar Liga 2 usai Tekuk Sriwijaya FC 3-0 (ist)

- Semen Padang FC tekuk Sriwijaya FC 3-0 dalam lanjutan laga putaran kedua grup 1 Pegadaian Liga 2, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu 26 November 2023.

Pantauan , Tiga gol Semen Padang FC tersebut masing -masing diciptakan oleh Agus Nova, Arsyad Yusgiantoro dan Kenneth Ngwoke. 

Gol pertama Semen Padang berhasil dilesatkan oleh Agus Nova Wiantoro di menit ke-26 melalui sundulan dari umpan tendangan bebas Ocvian Chanigio.

Baca Juga: Pertandingan Semen Padang FC vs PSPS Riau Diwarnai Teriakan dan Pengibaran Bendera Palestina

Dan hasil Scor Hasil babak pertama Semen Padang FC 1-0 Sriwijaya FC.

Memasuki babak kedua, Semen Padang FC langsung mengendorkan serangan. Lini pertahanan Sriwijaya FC pun dibuat babak belur. Tim Laskar Wong Kito pun lebih banyak bermain bertahan.

Serangan bertubi-tubi tersebut akhrinya membuahkan hasil. Di menit ke-74, Semen Padang FC pun berhasil mendapatkan gol kedua dari Arsyad Yusgiantoro dan Skor berubah menjadi 2-0.

Tak puas sampai disitu, di menit ke-88, Anak asuhan Delfiadri, Kenneth Ngwoke menambah gol ketiga.

Baca Juga: Sengit! Jual Beli Serangan Babak Pertama Semen Padang Fc vs PSPS Riau 0-0

Ngwoke mencetak gol setelah mendapatkan true pass dari Agus Nova bergerak cepat dengan melakukan solo run dan melewati tiga pemain Laskar Wong Kito. Bola pun masuk, skor berubah menjadi 3-0.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC pun memastikan tempat di babak 12 besar Pegadaian Liga 2 dengan torehan 20 poin dengan tiga sisa pertandingan, juga menjadi pemuncak grup 1.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, merasa bangga dengan timnya yang telah bisa bermain dengan bagus sehingga mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Brutal! Israel Serang Tepi Barat Palestina di tengah Gencatan Senjata dengan Hamas

"Alhamdulillah tim berhasil meraih poin penuh sebanyak tiga poin dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain telah bekerja keras pada pertandingan sore hari ini, hingga memenangkan pertandingan," ujar Delfiadri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat