bdadinfo.com

Hadapi PSPS Riau di Kandang Sendiri, Pelatih Semen Padang FC: Jangan Anggap Enteng - News

Semen Padang FC tidak akan menganggap enteng hadapi Askar Bertuah (IST)

- Hadapi PSPS Riau di kandang sendiri, Semen Padang FC tidak akan menganggap enteng hadapi Askar Bertuah, Kamis 16 November 2023.

PSPS Riau akan bertemu dengan tim Kabau Sirah di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Jumat 17 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Dalam laga ini, Semen Padang FC berambisi mengemas tiga poin dan kembali ke puncak klasemen sementara Grup A kompetisi Liga 2 2023/2024.

Baca Juga: Mendadak Lakukan Razia, Petugas Temukan HP dan Alat Cukur di Rutan Kelas IIB Padang

Seperti diketahui, saat ini tim Semen Padang FC sudah mendatangkan dua pemain yaitu Fandi Eko Utomo dan Adrianus Dwiki Arya Poernomo yang berposisi sebagai gelandang

Sedangkan tim PSPS Riau telah merombak timnya dengan mendatangkan sebanyak 11 pemain baru untuk putaran kedua kompetisi Liga 2.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, pihaknya tidak akan menganggap enteng lawan walaupun bertandang ke rumah sendiri.

Baca Juga: Kuliah Umum di Unand, Mahfud Bicara Penegakan Hukum dan Pemilu Jurdil

"Saya sudah tekankan kepada seluruh pemain, jangan dianggap mudah semua," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri.

Ia mengatakan, memang tim Semen Padang FC sempat meraih kemenangan saat laga tandang menghadapi PSPS Riau dengan skor 2-0 pada putaran pertama, Hal itu bukan berarti mudah untuk melawan PSPS Riau.

"Mereka saat ini sudah banyak melakukan pergantian pemain dan pelatihnya," katanya.

Delfiadri mengatakan, semua pemainnya bertekad untuk memperoleh hasil maksimal di laga kandang ini.

Baca Juga: Dukung Program Ketahanan Pangan, Wadirut Pupuk Indonesia Sebut Holding Industri Pupuk Jawab Tantangan Pertanian

"Karena mereka bermain di kandang sendiri dan di depan publik atau suporter Semen Padang FC mudah-mudahan bisa memaksimalkan dengan tiga poin besok," kata Delfiadri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat