bdadinfo.com

Semen Padang Ingin Pastikan Poin Penuh di Kandang, Delfi Adri: Seri Sama dengan Kalah - News

Delfi Adri tak ingin raih hasil imbang apalagi kalah pada pertandingan vs Persiraja (Instagram @semenpadangfcid )

Pertandingan 12 Besar Liga 2 di Grup X, akan mempertemukan tuan Rumah Semen Padang melawan Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan jika timnya tidak mau kehilangan poin di kandang mereka, Stadion Haji Agus Salim.

Dilansir dari laman Instagram Semen Padang FC, Delfi Adri menegaskan akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan nanti sore.

Baca Juga: Caplok Anggaran Senilai Rp17,21 Triliun, 318 KM Jalan Nasional Baru Dibangun di Tahun 2024

Pelatih 62 tahun tersebut menyatakan bahwa timnya akan sangat rugi jika hasil pertandingan tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

“Yah tentu saya berharap pertandingan nanti kita menang, jika imbang sudah pasti kalah agregat gol dari Persiraja,” kata Delfi Adri.

Namun, tentunya Delfi sendiri mengingankan pertandingan tersebut berjalan aman dan nyaman untuk kedua tim dan suporter yang hadir.

Baca Juga: Jembatan di Riau Ini Diprediksi Dapat Bertahan Hingga Umur 100 Tahun, Jangan Kaget dengan Anggarannya

Meskipun Delfi sendiri memperkirakan pertandingan antara Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh akan sangat keras.

Namun sebagai pelatih,tentunya Delfi sendiri sudah paham, bahwa tidak fair play itu sangat penting di dalam pertandingan.

Kabau Sirah sendiri saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Grup X, dengan perolehan 7 poin.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh sang penantang, berada di posisi puncak klasemen untuk sementara Grup X, dengan 9 poin.

Baca Juga: Alokasi Dana Capai Rp0,47 Triliun, Sejumlah Flyover Bakal Selesai Tahun Ini, Salah Satunya di Sumatera Selatan

Delfi Adri tentunya sangat ingin menang pada pertandingan ini, dan tentunya berharap bahwa mereka dapat segera mengamankan tiket semi final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat