bdadinfo.com

Manchester United Makin Pede Pasca Raih Poin Penuh di Old Trafford, Erik Ten Hag: Masa Depan Kami Sangat Cerah - News

Manajer Manchester United Erik ten Hag makin pede pasca meraih poin penuh di Old Trafford (Twitter @ManUtd)

– Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkapkan rasa senangnya usai anak asuhnya raih kemenangan di pekan ke-23 Liga Inggris, Ahad, 4 Februari, 2024, tadi malam.

Erik Ten Hag tak henti-hentinya memuji kualitas pemain Manchester United, yang dianggap telah mampu bermain sangat baik di pertandingan tadi malam vs West Ham United, di Old Trafford.

Sebagai pelatih, Erik Ten Hag sangat senang karena sejumlah pemain-pemain muda Manchester United pada pertandingan tersebut mampu mencetak 3 gol ke gawang anak asuh David Moyes.

Baca Juga: Ini Dia 3 Prodi Baru di Universitas Andalas yang Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru melalui Jalur SNBP Tahun 2024

Dilansir dari laman ESPN, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut memuji sejumlah pemain muda yang tampil sesuai dengan keinginannya.

Karena penampilan yang di tunjukan oleh pemain-pemain muda tersebut, Ten Hag sendiri sangat yakin jika masa depan dari Manchester United sangat cerah.

Kehadiran pemain muda di skuad Setan Merah membuat permainan menjadi lebih hidup, Ten Hag pun sangat mengakui kualitas dari Hojlund dan Garnacho di pertandingan tadi malam.

“Saya sudah mengatakannya, beberapa bulan lalu, bahwa masa depan kami (Man United) sangat cerah,” kata Ten Hag, setelah pertandingan usai.

Baca Juga: Pembangunan GIK UGM Capai 96 Perse: Siap Menyongsong Masa Depan Pendidikan yang Lebih Unggul

Perlu diingat dari tiga gol yang dilesakan ke gawang West Ham, semuanya di cetak oleh pemain yang berusia di bawah 23 tahun, yaitu Hojlund dan Garnacho.

Rasmus Hojlund sendiri mencetak satu gol di pertandingan tersebut, dan Alejandro Garnacho mencetak dua gol serta menjadi pemain terbaik di pertandingan tadi malam.

Kemampuan dari Garnacho sendiri sangat membantu dalam menerobos lini pertahanan West Ham.

Begitupun dengan Hojlund yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan yang dia jalani bersama Man United, meskipun baru mencetak 4 gol.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi dari Honda Scoopy Stylo 160, Bergaya Eropa Tetapi Cocok Untuk Dinikmati Medan Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat