bdadinfo.com

Laga Seru Manchester United vs Tottenham Hotspur, Ajang Pembuktian Kualitas Erik Ten Hag ke Dewan Baru The Red Devils - News

Laga Seru Manchester United vs Tottenham Hotspur, Ajang Pembuktian Kualitas Erik Ten Hag ke Dewan Baru The Red Devils (www.90min.com)

- Premier League pekan ke-21 menghadirkan duel seru antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu, 14 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Laga ini adalah momen penting bagi Erik Ten Hag sebagai ajang pembuktian kualitas kepelatihannya kepada petinggi baru The Red Devils.

Pasalnya, klub Setan Merah akan memiliki petinggi baru setelah INEOS berhasil mencapai kesepakatan dengan Joel Glazer untuk membeli 25% saham MU, seperti dikutip dari situs 90min.com.

Baca Juga: Berikut Adalah 8 Pemain Premier League Yang Akan Tampil di Piala Asia, Salah Satunya Pemain Wolves di Skuad Garuda!

Saat ini prosesnya sedang menunggu persetujuan akhir dari Premier Leaque yang diperkirakan akan memakan waktu beberapa minggu lagi.

CEO INEOS, Sir Jim Ratcliffe, bahkan dikabarkan hadir di antara penonton Old Trafford pada hari Minggu untuk menyaksikan laga seru ini.

Jamie Carragher mengeklaim bahwa pelatih asal Belanda itu akan dipecat oleh dewan baru musim ini jika dia gagal membalikkan hasil di Old Trafford, seperti dikutip dari situs fourfourtwo.com.

Baca Juga: Prediksi antara Arsenal vs Brighton Hove Albion, dalam Pertandingan Lanjutan English Premier League 'EPL'

“Kecuali ada peningkatan signifikan dalam hasil dan penampilan, dia harus pergi," ujar legenda Liverpool tersebut.

Dalam pertemuan pertama Premier League 2023/2024 di pekan ke-2, Setan Merah kalah di kandang The Lilywhites dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut tidak boleh terulang karena dapat membuat peringkat MU di klasemen tergelincir ke posisi 10.

MU sedang menempati urutan ke-9 di klasemen Liga Premier dengan poin 31, kalah selisih gol dengan Chelsea di peringkat 8 yang memiliki poin sama.

Sedangkan Tottenham berada di posisi ke-5 dengan poin 39, terpaut 6 poin dari Liverpool yang berada di puncak klaseen. Tottenham berpeluang mengakhiri akhir pekan di empat besar jika meraih kemenangan.

The Red Devils siap menghadapi perlawanan The Lilywhites dengan membawa modal kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA pada Senin minggu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat