bdadinfo.com

Usai Bawa Manchester United ke Final Piala FA, Erik Ten Hag: Kenapa Media Mengkritik? - News

 Pelatih Manchester Unitd, Erik Ten Hag menginstruksikan para pemain di sesi latihan

Pelatih Manchester Unted, Erik Ten Hag menyayangkan banyak media yang mengkritik timnya usai Manchester United berhasil mengalahkan Coventry City di semifinal FA Cup.

Manchester United berhasil lolos ke final FA Cup usai mengalahkan Coventry City yang dihelat di Wembley Stadium pada Minggu, 21 April 2024.

The Red Devils berhasil menang lewat adu penalty dengan skor 2-4.

Baca Juga: Harta Karun di Kota Kelahiran Tuanku Imam Bonjol di Pasaman Mau Digarap Besar-besaran, Bupati Sabar AS: Tahun Ini akan Dilakukan Eksplorasi!

Sebelumnya, Manchester United sudah unggul 3-0 hingga menit 70.

Namun, pada 20 menit terakhir tim asuhan Erik Ten Hag itu lengah dan disamakan skor menjadi 3-3 .

Meskipun Manchester United lolos ke babak final FA Cup, banyak orang yang mengkritik performa tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga: PT Freeport Jual Harta Karun Indonesia ke Amerika Serikat Sebesar 16,10 Ton Emas dengan Nilai Rp20 Triliun, Berapa Bagian untuk NKRI Ya?

“Anda (media) menghasilkan cukup uang dan salah satu pertanyaannya adalah ‘apakah itu memalukan?’ Tidak, reaksi Anda memalukan,” kata Ten Hag.

“Itu adalah komentarnya. Sepak bola top adalah tentang hasil, kami berhasil mencapai final dan kami pantas mendapatkannya, tidak hanya melalui pertandingan ini tetapi juga pertandingan lainnya,“ ucap Ten Hag.

Erik Ten Hag menyebut timnya lengah sehingga Coventry City berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Waspada! BMKG Prediksi Keluarkan Peringatan Dini Prediksi Bakal Terjadi Hujan Deras Disertai Petir dan Angin di Sejumlah Wilayah Jakarta 24 April 2024

“Kami kehilangan kendali selama 20 menit, kami juga mengalami nasib buruk, ketika skor menjadi 3-2 dan kemudian 3-3. Kami sangat beruntung pada akhirnya,” ungkap Ten Hag.

Mantan pelatih Ajax itu memuji anak asuhnya setelah melaju ke babak final Piala FA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat