bdadinfo.com

Cedera Ankle saat Latihan, Leroy Sane Diragukan Tampil di Laga FC Bayern vs Vfb Stuttgart - News

Leroy Sane alami cedera ankle (instagram.com/leroysane)

- Pemain sayap FC Bayern, Leroy Sane, dikabarkan mengalami cedera di bagian ankle atau pergelangan kaki dalam sesi latihan klub pada hari Senin 27 Februaru 2023 lalu.

Cedera tersebut membuat Leroy Sane tidak terlihat dalam sesi latihan klub yang dilakukan kemarin pada hari Rabu, 1 Maret 2023.

Jadi salah satu pemain terbaik di FC Bayern, tentunya absennya Leroy Sane ini menjadi kabar buruk bagi klub yang saat ini menempati posisi pertama di klasemen Liga Jerman.

Baca Juga: Ini Perbedaan Hukuman Pelanggaran Wajib Pajak dan Oknum Pejabat Pajak, Boyamin Saiman: Rakyat Harus Legowo

Dengan cedera tersebut, Sane diragukan bisa tampil bermain dalam pertandingan matchday ke-23 Bundesliga antara FC Bayern vs Vfb Stuttgart yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti.

Kendati demikian, dikutip dari akun Twitter @iMiaSanMia, kondisi Sane tidak begitu parah.

Sane sendiri ingin mempersiapkan diri untuk bisa tampil bermain dalam leg kedua laga 16 besar Liga Champions melawan PSG pada 9 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Wuling Alvez Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Ternyata Kasih Promo Ini!

Namun keputusan bermain Sane untuk tanding melawan klub Les Parisiens perlu menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi cedera di pergelangan kakinya tersebut.

Saat ini, keadaan skuad FC Bayern semakin membaik. Beberapa pemain yang sebelumnya cedera sudah siap untuk kembali merumput.

Bahkan Sadio Mane yang sebelumnya cedera sudah turut kembali tampil di pertandingan FC Bayern vs Union Berlin pekan lalu.

Baca Juga: Profil Karir dan Catatan Kekayaan Eko Darmanto Pegawai Bea Cukai, Hartanya Pernah Meningkat 1M Per Tahun

Sementara itu, Noussair Mazraoui juga diketahui sudah mulai aktif mengikuti latihan klub sejak beberapa pekan lalu usai positif Covid-19 saat Piala Dunia 2022 dan bisa dikespektasikan untuk tampil dalam laga pekan ini.

Kabar baiknya lagi, Upmecano juga sudah menyelesaikan masa larangan bermainnya setelah mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Monchengladbach pada 18 Februari 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat