bdadinfo.com

Menang 2-1 di El Classico, Barcelona Unggul 12 Poin atas Real Madrid dan Mantap di Pucuk Klaseman La Liga - News

Barcelona memenangkan laga El Classico dalam lanjutan pertandingan La Liga atas Real Madrid dengan skor 2-1 (Harry Harryanto Mulyawan)


-Bercelona menang 2-1 atas Real Madrid di laga El Classico di Stadion Spotify Camp Nou lewat gol injury time Franck Kessie.

Dengan kemenangan di laga El Classico dalam lanjutan pertandingan La Liga tersebut. Barcelona unggul 12 poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen La Liga.

Barca berada di pucuk klasemen La Liga dari 26 pertandingan dengan 68 poin selisih 12 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 56 poin.

Baca Juga: Meriah! 2000 Pelari Ikut Ramaikan Jabar Run 10K 2023 di Kota Bogor

Los Blancos memimpin laga terlebih dahulu lewat gol bunuh diri bek Ronald Araujo setelah umpang silang dari Vinicius Jr berusaha dihalau lewat sundulan namun masuk gawang Barcelona.

Barca mencetak gol di injury time babak pertama lewat Sergio Roberto dan menyamakan kedudukan.

Los Blancos hampi kembali unggul setelah Marco Asensio berhasil mencetak gol namun dianulir karena dalam posisi offside.

Franck Kessie yang masuk di babak kedua akhirnya mencetak gol kemenangan bagi Barca di injury time babak kedua menit 92.

Itu merupakan laga EL Classico ke 100 dan keunggulan 12 poin sepertinya akan membuat Barcelona kemungkinan besar akan juara La Liga musim ini.

Baca Juga: Info 5 Lokasi Pelayanan SIM Keliling Wilayah Jakarta Terupdate Senin 20 Maret 2023, Jakut Hari ini di Plumpang

Baca Juga: Bersiap! Redmi Note 12 Segera Rilis Masuk Indonesia, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Dalam laga ini bek Uruguay, Ronald Araujo kembali tampil baik dan berhasil membuat Vini dan Benzema kesulitas menjebol gawang Der Stegen. Meski sempat kesulitan di awal laga lewat gol bunuh diri yang dibuatnya.

Der Stegen sendiri saat ini termasuk kiper yang kebobolan paling sedikit musim ini dan pertahanan Barcelona musim ini jadi pertahanan paling solid dari semua klub di liga liga top Eropa musim ini.

Total Gawang Barcelona hanya kemasukan sembilan gol hingga laga ke 26 termasuk pertandingan El Classico.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat