bdadinfo.com

Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel Siap Angkut Stiker Timnas Inggris Ini! - News

Pelatih baru Bayern Munchen dikabarkan mengincar stiker Timnas Inggris (Harry Harryanto Mulyawan)

-Pelatih anyar Bayern Munchen, Thomas Tuchel dikabarkan tertarik merekrut stiker andalan timnas Inggris, Harry Kane ke Allianz Arena.

Setelah ditunjuk menggantikan Julian Nagelsmann, mantan pelatih Chelsea ini juga menetapkan target akan membuat Bayern Munchen bisa tiga gelar juara musim depan.

Demi mewujudkan targetnya tersebut, Tuchel dikabarkan mengincar Harry Kane guna mengisi posisi stiker Bayern Munchen yang sebelumnya diisi Robert Lewandowski.

Baca Juga: Bayern Munchen Pecat Julian Nagelsmann, Pilih Thomas Tuchel jadi Pelatih Baru

Saat konferensi pers usai penunjukan resmi dirinya sebagai pelatih baru Bayern Munchen, Tuchel yakin bahwa dirinya bisa meraih gelar apa pun dengan skuad Bayern Munchen yang ia miliki.

Tuchel juga mengatakan dirinya tidak mengadakan kontak dengan Julian Nagelsmann namun karena tidak ingin merendahkannya.

Namun pada suatu titik dirinya dan Nagelsmann akan bertemu suatu ketika dan mereka akan saling berbincang satu sama lain di lapangan.

Baca Juga: Bayern Munchen Siap Depak Julian Nagelsmann dan Mengganti Dengan Eks Pelatih Chelsea!

Harry Kane sendiri kini menjadi striker andalan Three Lions. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Saat ini ia berada dalam performa puncaknya. Namun sayang trofi bergengsi seperti gelar juara Liga Inggris dan trofi Liga Champions sepertinya jauh dari harapannya bila masih bertahan di Tottenham.

Baca Juga: Silsilah Puan Maharani, Ternyata Masih Ada Hubungan Saudara dengan Maia Estianti!

Di usia 29 tahun adalah waktu bagi Kane untuk melakukan perubahan besar bila ia masih memimpikan untuk bisa meraih trofi-trofi bergengi tersebut.

Selain Tuchel yang tertarik menggaet Harry Kane, Manchester United merupakan salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Kane.

Setan Merah telah meminjam Wout Weghorst sebagai solusi singkat untuk menambal kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford dan tak akan menjadi pemain tetap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat