bdadinfo.com

Masih Berstatus Sebagai Kandidat Manajer Chelsea, Luis Enrique Sudah Minta Didatangkan Barcelona Gavi - News

Luis Enrique, pelatih Timnas Spanyol, wajib membawa timnya menang jika ingin lolos ke semifinal UEFA Nations League melawan Portugal, Rabu dini hari 28/9/2022 di Braga (UEFA)

- Luis Enrique menjadi terfavorit untuk menukangi Chelsea musim depan, dan ia dikabarkan telah memiliki daftar pemain yang ingin ia datangkan.

Sampai saat ini Chelsea memang masih terus mencari manajer baru setelah pemecatan Graham Potter awal bulan ini, dengan mereka telah merekrut kembali Frank Lampard sebagai manajer interim.

Mantan gelandang The Blues itu akan memimpin klub hingga akhir musim, sementara manajemen Chelsea sedang melakukan pembicaraan dengan calon-calon manajer baru, yakni antara Luis Enrique dan Julian Nagelsmann.

Baca Juga: Pola Diet Ala Ronaldo Jadi Acuan Buat Tubuh Bugar Bagi Para Pemain Al Nassr, Awalnya Meragukan Loh!

Baca Juga: Jual Mahal, Messi Ajukan 3 Syarat ke PSG Terkait Perpanjang Kontrak

Secara umum, sejumlah laporan mengklaim bahwa Enrique adalah yang paling favorit untuk mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea musim depan, dengan ia sebelumnya juga mengisyaratkan ingin melatih tim Liga Primer.

Laporan dari Diario AS juga menyebutkan bahwa Enrique tampak frustrasi karena tidak ditunjuk sebagai bos Chelsea sebelum pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid.

Selain itu, ahli taktik asal Spanyol tersebut juga dikabarkan menjadi faktor kunci minat The Blues kepada gelandang muda Barcelona Gavi, yang akan berstatus agen bebas di akhir musim karena kontrak barunya ditolak oleh La Liga.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mengapa Trent Alexander Arnold Pakai No 66 Di Liverpool!

Oleh karena itu, The Blues masih akan terus mengevaluasi dan melakukan pembicaraan dengan calon-calon manajer sebelum akhirnya mengambil keputusan siapa yang bakal menukangi klub musim depan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat