bdadinfo.com

Tak Puas dengan Perlakuan Bayern Munich, Warga Senegal Kompak Dukung Sadio Mane - News

Penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane akhirnya resmi dihukum (Instagram/@sadiomaneofficial)

- Sadio Mane mendapat dukungan dari warga negara asalnya, Senegal, terkait kasus perkelahian dengan Leroy Sane.

Seperti diketahui, Sadio Mane saat ini terlibat masalah dengan klubnya, Bayern Munich karena berseteru dengan Leroy Sane hingga terjadi perkelahian fisik.

Peristiwa tersebut terjadi pada leg pertama Bayern Munich melawan Manchester City di Liga Champions yang di mana Sadio Mane Cs  dibantai 3-0.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Tak Kebagian Medali bila AC Milan Juara Liga Champions, Kenapa?

Pemimpin redaksi media Senegal Emedia, Babacar Ndaw Faye, menjelaskan bahwa publik Senegal sangat marah dengan pihak klub Bayern Munich dan mendukung mantan pemain Liverpool tersebut.

"Di sini [Senegal], opini publik secara alami bersatu di sekitar Sadio Mane. Untuk beberapa alasan, pertama karena dia telah memperoleh status ikon utama di Senegal," ucap Babacar kepada media Prancis, Foot Mercato, dikutip Senin 24 April 2023.

"Kemudian, karena Sadio dikenal sebagai pemain yang hebat, dia dikritik karena terlalu baik sampai-sampai tidak terbayangkan bahwa dia bisa bersalah atas tindakan kekerasan seperti itu. Dan untuk sampai ke sana, provokasinya harus sangat tinggi,” tambahnya.

Baca Juga: Intip Koleksi Kendaraan Mewah Milik Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, Apa Saja?

Warga Senegal beranggapan bahwa Bayern Munich mencoba melindungi Sane dan pihak klub juga tidak ingin memberikan klarifikasi akan perkelahian kedua pemain tersebut.

“Opini publik [Senegal] sangat marah dengan cara Bayern menangani urusan ini,” ucap Babacar.

Mane tetap menjadi pemain andalan di Bayern Munich meski dengan kasus ini masih memanas.

Dia kembali bermain saat leg kedua melawan Manchester City yang di mana klub kembali kalah dengan skor 1-3. Mane berhasil cetak gol di pertandingan tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat