bdadinfo.com

Tottenham Hotspur Tidak Lagi Incar Julian Nagelsmann sebagai Pelatih Baru, Orang Ini Kini Jadi Pilihannya - News

Tottenham Hotspur Tidak Lagi Incar Julian Nagelsmann sebagai Pelatih Baru (Bundesliga)

- Tottenham Hotspur hingga kini masih berusaha mencari pelatih baru pasca pemecatan pelatih sebelumnya yaitu Antonio Conte.

Julian Nagelsmann sempat menjadi pilihan utama bagi tim berjuluk Spurs tersebut untuk menjadi pelatih baru di musim depan.

Namun, pelatih yang baru saja dipecat Bayern Munchen menjelang bulan Maret 2023 ini tampaknya bukan lagi pilihan untuk Spurs.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Bentangkan Jersey Syabda Perkasa di SEA Games 2023

Dikutip dari situs The Independent, Spurs disebut sudah tidak memiliki keinginan untuk merekrut Julian Nagelsmann.

Meski menyadari bahwa Julian Nagelsmann adalah pilihan yang cukup baik, klub tersebut menyatakan bahwa ia sudah bukan lagi pilihan utama.

Tentunya keputusan yang dibuat oleh Tottenham Hotspur ini membuat kemungkinan Julian Nagelsmann untuk menganggur pun bisa lebih lama.

Selain Tottenham Hotspur, Chelsea sempat dikabarkan ingin merekrut pelatih muda yang sempat sukses bersama RB Leipzig dan Hoffenheim tersebut.

Namun, Chelsea dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dan kesepakatan dengan Mauricio Pochettino, yang merupakan mantan pelatih Spurs.

Dengan Tottenham Hotspur yang tidak tertarik lagi dengan Julian Nagelsmann, masih ada beberapa kandidat yang bisa dipilih untuk pelatih baru.

Beberapa nama yang muncul ialah Arne Slot yang merupakan pelatih Feyenoord hingga Xabi Alonso yang merupakan pelatih Bayer Leverkusen.

Pasca dipecatnya Antonio Conte, Tottenham Hotspur sempat menunjuk Christian Stellini sebagai pelatih sementara.

Namun, kekalahan memalukan 1-6 dalam pertandingan melawan Newcastle di Liga Inggris membuat klub langsung memecat Stellini.

Tottenham Hotspur langsung menunjuk asisten pelatih sekaligus mantan pemain mereka yaitu Ryan Mason sebagai pelatih sementara hingga selesai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat