bdadinfo.com

Preview Liga Spanyol Almeria vs Mallorca, Simak Prediksi Skor, Head to Head hingga Line Up Pemain - News

Liga Spanyol Almeria vs Mallorca, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


 - Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Almeria vs Mallorca. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga akan menyajikan pertandingan antara tim yang berada di papan bawah klasemen LaLiga yakni Almeria yang akan menjamu Mallorca dalan lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

Pertandingan Liga Spanyol antara Almeria vs Mallorca akan berlangsung pada Hari Sabtu 20 Mei 2023 pukul 23.30 WIB di Stadion Municipal.

Baca Juga: Bank-bank Singapura tidak akan Memfasilitasi Penjualan Senjata ke Myanmar, Begini Laporan dari PBB

Preview Almeria vs Mallorca

Jelang laga ini Almeria berada di posisi 16 klasemen dengan 36 poin berada satu poin di atas Vallododid. Sementara Mallorca saat ini menempati peringkat 12 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 44 poin.

Almeria akan berusaha untuk bisa bertahan di LaLiga musim ini. La Union meraih 36 poin lewat 10 kemenangan, enam laga seri dan 18 kali mengalami kekalahan.

Performa laga kandang Almeria musim ini terbilang bagus. Mereka berhasil menuai 29 poin dari 17 laga kandang. Namun kesulitan saat bermain tandang.

Almeria tercatat hanya mampu meraup enam poin dari 17 laga tandang musim ini. Sehingga ini jadi batu sandungan bagi Mallorca di laga ini.

Mallorca sendiri meraih 15 poin dari 17 laga tandang yang telah mereka mainkan musim ini. Artinya mereka hanya lima kali menang di laga tandang.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Kapolri Cabut Penahanan Sopir Bus Kasus Kecelakaan di Guci: Mohon Perhatikan Suara Rakyat!

Almeria akan kehilangan Kaiky, Martin Svidersky dan El Bilal Toure di laga ini karena cedera. Mereka akan mengandalkan trio penyerang Leo Baptistao, Luis Suarez dan Adri Embarba.

Sementara Mallorca tak akan diperkuat Antonio Raillo, Matija Nastasic dan Giovanni Gonzalez yang masih mengalami cedera.

Namun pelatih Aguirre memiliki pilihan seperti Antonio Sanchez dan Dani Rodriguez sebagai penggantinya.

Lee Kang-in dan Vedat Muriqi akan jadi lini serang Mallorca di laga ini sementara lini belakang akan dipercayakan kepada Maffeo dan Jaume Costa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat