bdadinfo.com

Preview LaLiga Osasuna vs Athletic Club, Simak Prediksi Skor, Head to Head hingga Susunan Pemain - News

Liga Spanyol Osasuna vs Athletic Club, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Osasuna vs Athletic Club. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara tim papan atas Bilbao yang akan bertandang ke kandang Osasuna pada lanjutan laga Liga Spanyol.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Athletic Club akan berlangsung pada Jumat, 26 Mei 2023 pukul 00.30 WIB di Stadion El Sadar.

Preview Osasuna vs Athletic Club

Kedua tim saat ini hanya terpaut tiga poin. Osasuna saat ini menempati peringkat 10 klasemen dengan raihan 47 poin.

Sementara Bilbao menghuni posisi tujuh klasemen LaLiga dengan raihan 50 poin dari 35 laga.

Sejak kembali ke divisi satu Liga Spanyol tahun 2019 lalu Osasuna selalu finis di posisi 10 dan 11 di klasemen.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Juni 2023, Awal Bulan Langsung Libur 4 Hari

Sehingga laga ini akan mampu membuat mereka merangkak naik peringkat bila mampu meraih tiga poin di laga ini.

Sementara Bilbao telah memenangkan empat dari delapan laga terakhir mereka. Mereka berharap dapat meraih tiga poin di laga ini.

Osasuna tak akan diperkuat Abde Ezzalzouli dan Moi Gomez. Darko Brasanac serta Nacho Vidal juga absen lantaran dibekap cedera.

Osasuna akan mengandalkan Ante Budimir di lini depan dengan Lucas Torro jadi komandan di lini tengah. Sementara David Garcia dan Aridane Hernandez akan menggalang pertahanan.

Sementara Bilbao akan kehilangan sejumlah pemainnya. Ander Herrera, Inigo Martinez dan Jon Morcillo absen di laga ini karena cedera.

Yeray Alvarez dan Dani Garcia diragukan tampil karena faktor kebugaran. Bilbao akan mengandalkan Inaki Williams di lini depan bersama Nico Williams. Ditopang Iker Muniain dan Oihan Sancet dari lini tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat