bdadinfo.com

Preview dan Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle, Upaya Si Biru Meraih Poin Di Laga Terakhir - News

Liga Inggris Chelsea vs Newcastle, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

-Liga Inggris minggu ini menyajikan partai antara Chelsea vs Newcastle. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini salah satu tim penghuni empat besar klasemen Liga Inggris yakni Newcastle akan berkunjung ke kandang Chelsea.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle akan berlangsung pada Hari Minggu 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB di Stadion Stamford Brigde.

Baca Juga: Preview Lazio vs Cremonese Serie A, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Preview Chelsea vs Newcastle

Setelah dihancurkan Man United di laga sebelumnya dengan skor 4-1 kini Chelsea harus bersiap untuk laga kandang terakhir musim ini.

The Blues akan menjamu The Magpies yang dipastikan menempati empat besar klasemen Liga Inggris musim ini dan akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini nemempati posisi 12 di klasemen dengan 43 poin di bawah Crystal Palace dan telah mengalami 16 kekalahan musim ini.

Baca Juga: Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol, Ini Daftar Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor

Pada laga kandang ini The Blues akan kehilangan Benoit Badiashile, Armando Broja, Raheem Sterling, N'Golo Kante, Marc Cucurella, Ben Chilwell dan Marcus Bettinelli yang absen karena cedera.

Lampard kemungkinan akan kembali menurunkan pemain utama seperti Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic dan Felix di laga melawan Newcastle.

Sementara Newcastle tak diperkuat Nick Pope, Emil Krafth, Javier Manquillo, Jamaal Lascelles, Matt Ritchie, Joelinton dan Joe Willock yang mengalami cedera.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Liga Inggris Arsenal vs Wolves, Misi Tiga Poin Meriam London Demi Harga Diri

Head to Head Chelsea vs Newcastle

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat