bdadinfo.com

Preview LaLiga Skor Cadiz vs Celta Vigo, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain - News

Liga Spanyol Cadiz vs Celta Vigo, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

-Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Cadiz vs Celta Vigo. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara papan bawah yakni Cadiz yang menjamu tamunya Celta Vigo pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol minggu ini.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Cadiz vs Celta Vigo akan berlangsung pada Hari Senin 29 Mei 2023 pukul 00.00 WIB di Stadion Nuevo Mirandilla.

Preview Cadiz vs Celta Vigo

Cadiz saat ini menempati enam belas klasemen. Sementara Celta Vigo berada di posisi 14 klasemen. Kedua tim terbilang aman dari zona degradasi namun.

Kedua tim telah berjuang setengah musim untuk tetap dapat bertahan di LaLiga musim ini.

Kubu tuan rumah memiliki daftar panjang pemain yang cedera. Striker Roger Marti dan Brian Ocampo absen untuk jangka panjang.

Demikian pula dengan Cala dan Jon Ander Garrido yang masih menepi karena cedera. Namun gelandang Choco Lozano dapat tampil setelah bebas dari skorsing.

Chris Ramos diragukan tampil di laga ini setelah mengakami cedera kala menghadapi Villareal, sementara Fali, Alex Fernandez dan Victor Chust dipastikan absen karena cedera.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Southampton vs Liverpool, Laga Perpisahan Soton di Premier League

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, Upaya Los Blancos Jadi Runner Up LaLiga

Kubu Celta Vigo tak diperkuat Fran Beltran yang masih dalam pemulihan. Sementara penggantinya Luca de la Torre absen di laga ini karena mendapat skorsing.

Begitu pula dengan kiper Agustin Marchesin yang absen karena masih dalam masa penyembuhan.

Iago Aspas dapat bermain di laga ini setelah absen membela Celta kala menghadapi Bilbao pekan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat