bdadinfo.com

Ini Alasan Chelsea Enggan Permanenkan Joao Felix Meski Tampil Oke Musim Ini - News

Chelsea tak akan mempermanenkan Joao Felix yang dipinjam dari Atletico (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Chelsea dikabarkan tak akan mempermanenkan Joao Felix meski dikabarkan ia amat senang bila dapat bertahan di Stamford Bridge.

Penyerang Atletico Madrid itu bergabung dengan The Bluesdengan status pinjaman pada bulan Januari dan bermain 20 kali di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak empat gol dan tidak membuat asis.

Alasan Chelsea enggan mempermanenkan Felix lantaran manajer baru Mauricio Pochettino memutuskan Felix tak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Baca Juga: Pengumuman! Bisa Buktikan Mario Dandy Dapat Perlakuan Istimewa di Penjara Dapat Hadiah Gede

Chelsea sendiri meminjam Felix dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling.

Atletico sendiri membeli Joao Felix seharga 114 juta poundsterling dan merupakan nila transfer termahal keempat pada musim 2019-2020.

Felix sendiri dikabarkan akan kembali ke Madrid dan kembali bergabung bersama Atletico Madrid musim depan.

Hal ini jadi pukulan buat pemain berusia 23 tahun setelah secara terbuka ia menyatakan keinginannya untuk dapat bertahan di London.

Felix sendiri merasa dirinya lebih nyaman dan lebih merasa kreatif bermain di Chelsea di mana ia bermain lebih menyerang dibanding di Atletico yang lebih bertahan.

Baca Juga: Gawat, Gempa 5,3 Magnitudo Mengguncang Zona Megathrust Kepulauan Mentawai, Simak Penjelasannya

Joao Felix sendiri dikabarkan tidak disukai oleh pelatih Atletico Diego Simeone sehingga membuat masa depan pemain asal Portugal tersebut semakin tidak pasti.

Kontrak Felix bersama Atletico sendiri masih berlaku hingga 2027 mendatang.

Atletico dikabarkan siap menjual Felix dengan banderol 87 juta poundsterling untuk pemain yang telah 30 kali membela timnas Portugal tersebut.

Pochettino memiliki tugas untuk membantu memangkas anggaran belanja Chelsea dengan menjual beberapa pemain yang bergaji tinggi dan tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat