bdadinfo.com

Preview Serie A Udinese vs Juventus, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain - News

Liga Italia Udinese vs Juventus, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Italia minggu ini menyajikan laga Udinese vs Juventus. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan terakhir ini, salah satu raksasa Italia Juventus akan bertandang ke markas Udinese di laga terakhir keduanya musim ini.

Jadwal pertandingan Serie A antara Udinese vs Juventus akan berlangsung pada Hari Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 di Stadion Dacia Arena.

Preview Udinese vs Juventus

Juventus kembali dikenakan hukuman pengurangan 10 poin oleh pengadilan Italia.

Membuat posisi mereka melorot ke posisi tujuh setelah pekan lalu mereka dikalahkan Milan dan gagal naik ke peringkat enam Serie A.

Sementara Udinese saaini dalam performa yang buruk. Tuan rumah telah tiga kalah dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga ini tim tuan rumah tak akan diperkuat Marvin Zeegelar yang terkena skorsing. Hal ini membuat Destiny Udogie akan mengisi posisi kosong.

Sementara posisi lini serang pelatih Andrea Sottil akan menurunkan Beto menggantikan Ilija Nestorovski.

Baca Juga: KAI Luncurkan 5 Kereta Api Baru untuk Tingkatkan Layanan, Apa Saja dan Berapa Tarifnya? Simak Informasinya

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Napoli vs Sampdoria, Laga Terakhir Il Samp Melawan Sang Juara di Serie A

Di kubu Juventus Dusan Vlahovic dipastikan fit dan akan bermain di lini depan bersama Moise Kean. Sementara bek tengah Bremer dipastikan absen setelah mengalami cedera kala menghadapi Milan.

Leonardo Bonucci akan mengisi posisi tersebut. Sementara Paul Pogba, Matteo De Sciglio dan Nicolo Fagioli dipastikan absen karena masih dalam masa penyembuhan.

Head to Head Udinese vs Juventus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat