bdadinfo.com

Loh-loh Tetiba Manajer Sumardji Kecewa sama Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday: Mohonlah Mengerti... - News

11 pemain Timnas Indonesia belum kumpul jelang FIFA Matchday, Manajer Timnas Sumardji kecewa (PSSI)

- Ada kabar kurang baik ihwal persiapan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Argentina dan Palestina pada 14 dan 19 Juni 2023 mendatang.

Kabar buruk Timnas Indonesia jelang vs Palestina paling kentara, yaitu para pemain belum komplit hadir di Surabaya untuk jalani pemusatan latihan.

Secara keseluruhan, dari 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil pada FIFA Matchday nanti, baru 15 orang yang hadir.

Baca Juga: Tiket Ludes 5 Menit, Ini Prediksi Menit Main Lionel Messi Melawan Timnas Indonesia

Lantas, ketidakhadiran tersebut membuat Manajer Timnas Indonesia Sumardji merasa kecewa.

Sumardji berharap klub segera melepas pemain sehingga bisa berkumpul bersama-sama di Surabaya untuk persiapan yang maksimal Timnas Indonesia vs Palestina.

"Mohonlah mengerti karena kami juga menginginkan adanya chemistry antar pemain. Komunikasi timnas dan klub jangan seperti ini lagi," ucap Sumardji dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu 7 Juni 2023.

Baca Juga: Gempa Awaljon Putra Dikaitkan dengan Wanita Bernama Nurul, Diduga Seorang Janda, dan Kerja Sekantor Dengannya

Memenuhi panggilan Timnas Indonesia, sebut Sumardji semata-mata demi bangsa dan negara. Dia kembali menegaskan bahwa klub bisa mengerti hal itu.

Kata Sumardji, persiapan Timnas Indonesia sangat mepet. Dimana, Timnas Indonesia baru akan full team pada tanggal 12 Juni atau 2 hari jelang FIFA matchday.

Adapun 15 pemain yang sudah datang dalam pemusatan latihan jelang laga Timnas Indonesia vs Palestina dan Timnas Indonesia vs Argentina adalah Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

Baca Juga: Kabar Gembira! Ducati Umumkan Enea Bastianini Bakal Comeback di MotoGP Italia

Lalu, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah.

Para pemain yang belum hadir mayoritas pemain yang berada di luar negeri, seperti Saddil Ramdani dan Jordi Amat (Malaysia), Pratama Arhan (Jepang), Shayne Pattynama (Norwegia), Asnawi Mangkualam (Korsel), serta Elkan Bagott (Inggris).

Sedangkan, pemain Timnas Indonesia yang bermain di dalam negeri adalah dua pemain Persija Witan Sulaeman dan Rizky Ridho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat