bdadinfo.com

Setelah Dapatkan Mac Allister, Liverpool Langsung Beranjak Incar Dua Wonderkid Penuh Potensi - News

 Liverpool Incar Dua Wonderkid penuh potensi (The Anfield Index)

- Klub Merseyside, Liverpool tampaknya tidak ingin berpuas diri dalam mengincar pemain di bursa transfer pemain kali ini.

Setelah mendapatkan Alexis Mac Allister pada Kamis, 9 Juni 2023 lalu, kini Liverpool beranjak incar dua pemain muda penuh potensi.

Dua pemain muda incaran Liverpool tersebut adalah Khephren Thuram dan Manu Koné yang kebetulan merupakan dua sahabat sejak mereka berseragam timnas muda Prancis.

Baca Juga: Seluruh New York Menjadi Kuning Akibat Asap dari Kebakaran Hutan di Kanada

Khephren Thuram merupakan gelandang tengah yang berasal dari klub Prancis, OGC Nice dan juga kebetulan anak kandung dari Legenda Juventus, Lilian Thuram.

Sedangkan Kone merupakan pemain yang berasal dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Dikutip dari Daveockop, salah satu jurnalis terkemuka di Inggris menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Liverpool.

Bahkan kabar menggembirakannya lagi, klub lainnya yang mengincar Thuram, yakni PSG dikabarkan telah mundur dari persaingan.

Sedangkan untuk Kone, koneksi antara Monchengladbach dan Liverpool dikabarkan akan sangat baik.

Diketahui Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke memiliki anak bernama Nils Schmadtke yang kebetulan juga memegang jabatan sama di Monchengladbach.

Sehingga diharapkan, koneksi Liverpool dan Monchengladbach akan transfer Kone dapat berjalan dengan baik.

Kedua pemain tersebut memiliki nilai sekitar £35 juta, yang menariknya, jumlah tersebut sama dengan yang Liverpool keluarkan untuk mengamankan jasa Mac Allister.

Apabila Liverpool mampu mengakuisisi tiga gelandang muda yang berkualitas tinggi, energik, dan cepat dengan total biaya £105 juta, hal ini akan menjadi transaksi transfer yang luar biasa bagi The Reds.

Liverpool dilaporkan berencana merevitalisasi lini tengahnya yang selama bertahun-tahun menjadi titik lemah yang konsisten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat