bdadinfo.com

Syuting Perdana Film Bertema F1, Brad Pitt Bagikan Pengalaman serta Premis Cerita Film Tersebut - News

Brad Pitt hadir dalam F1 GP Inggris untuk pembuatan film terbarunya.  (Formula 1)

- Aktor Hollywood yaitu Brad Pitt menghadiri ajang balapan F1 GP Inggris kemarin untuk proses pengambilan gambar film terbarunya.

Media sosial F1 telah mempublikasikan foto-foto terbaru mengenai pembuatan film tersebut yang melibatkan tim maupun pembalap dari ajang tersebut.

Brad Pitt sebagai bintang utama pun membagikan pengalaman dalam pembuatan film serta premis cerita tersebut.

Baca Juga: Sergio Ramos Berlatih Secara Mandiri Sambil Menunggu Tawaran Klub Baru yang akan Diminati

Dilansir dari video akun YouTube Sky Sports F1, sang aktor mengungkapkan hal tersebut kepada Martin Brundle, komentator yang juga mantan pembalap F1 asal Inggris.

Ia mengaku sangat bahagia karena bisa terlibat dalam pembuatan film yang bersamaan dengan balapan F1 GP Inggris, apalagi sambutannya juga cukup meriah.

Pengalaman yang dirasakannya sangatlah bagus, karena banyak pihak bisa menerima dan ikut membantu untuk mensukseskan film tersebut.

Baca Juga: Bus PO Sembodo Primadona di Sumatera Barat, Ternyata Ini Dua Sosok Pemiliknya yang Berasal dari Jawa

Proses pengambilan gambar tersebut menggunakan beberapa kamera canggih yang dipasang di mobil untuk memberikan suasana balap F1 sesungguhnya.

Beberapa pihak yang berkecimpung di F1 turut membantu pembuatan film tersebut, termasuk pembalap Lewis Hamilton yang menjadi produser dan penasihat serta Mercedes yang membuat dan menyediakan mobil.

Film ini juga menjadi pengalaman pertamanya dalam menjajal mobil balap, karena dalam kesehariannya ia lebih sering mengemudikan motor.

Baca Juga: Bisa dari Salah Satu Universitas di Padang, Ini 3 Hal Mengenai Beasiswa Paragon 2023 untuk Masa Kuliah

Ia juga mengungkapkan tentang premis cerita film tersebut, dimana dirinya akan berperan sebagai Sonny Hayes, seorang pembalap F1 di era 90an.

Disebutkan bahwa tokoh Sonny Hayes mengalami semacam kecelakaan yang membuat dirinya terpaksa meninggalkan balap F1.

Namun, sang pembalap kemudian diminta oleh seorang pemilik tim papan bawah untuk kembali ke balapan dan memberikan bimbingan kepada seorang pembalap muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat