bdadinfo.com

Nah Loh Auto Penjilat! Shin Tae Yong Asnawi dan Pemain Timnas Lain Kompak Belain Iwan Bule Ketum PSSI - News

Nah Loh! Shin Tae-yong Asnawi Pemain Timnas Kompak Belain Iwan Bule Ketum PSSI, Apakah Skemanya Begini (Instagram @shintaeyong7777)

- Desakan agar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mundur dari jabatannya buntut Tragedi Kanjuruhan makin seru. 

Sebab Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia siap mundur kalau Iwan Bule mundur. Pernyataan Shin Tae-yong yang bela Iwan Bule Ketum PSSI ini berlawanan dengan aspirasi pecinta bola Indonesia yang ingin Iwan Bule mundur.

Bukan itu saja lho, dukungan juga muncul dari Kapten Timnas Indonesia, Asnawi. Saat seluruh Indonesia ingin Iwan Bule mundur, eh Asnawi malah mengakui Iwan Bule si Ketum PSSI yang terbaik. Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Puja Puji Luhut Pandjaitan Powernya Nabi Musa: Dia Bukan Sekadar Selesaikan Masalah

Postingan Shin Tae Yong yang menyatakan dia akan mengundurkan diri kalau Ketum PSSI mundur, jadi sorotan pecinta sepakbola Indonesia.

"Seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI. Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri," tulis Shin Tae-yong dikutip dari laman Instagram @shintaeyong7777, Kamis (13/10/2022).

Gimana enggak saat Shin Tae Yong siap mundur dengan kondisi begitu, eh Asnawi ikut ikutan bela Ketum PSSI lho.

Baca Juga: Jadi Tersangka KDRT, Rizky Billar Gandeng Hotma Sitompul Jadi Kuasa Hukum

Tahu enggak apa komen Asnawi soal postingan petih Timnas tersebut. Dia puji Iwan Bule lho.

"This is true. Pak Iwan Bule masih yang terbaik untuk pssi," komen Asnawi Mangkualam.

Sontak nih komenan Asnawi itu bukin murka emosi pecinta sepakbola Indonesia yang sudah gerah gedek dengan Ketum PSSI itu.

Waduh Mahfud MD Bilang TGIPF Bakal Sikat Penyakit Akut PSSI
Waduh Mahfud MD Bilang TGIPF Bakal Sikat Penyakit Akut PSSI (pssi.org)

Baca Juga: Indonesia Terancam Resesi Global, 5 Tips Ini Bisa Kamu Lakukan

Asnawi menjelaskan nih apa maksud komenan tersebut. Jadi menurut pengalaman Asnawi yang kurang lebih 10 tahun bersama Timnas, dia merasakan selama satu dekade ini, Ketum PSSI yang terbaik ya Iwan Bule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat