bdadinfo.com

Dibungkam Feyenoord Rotterdam, Lazio Gagal ke 16 Besar Liga Eropa   - News

Feyenoord Rotterdam vs Lazio (Twitter @OfficialSSLazio)

 

Lazio harus menelan kekalahan saat melawan Feyenoord Rotterdam di Liga Eropa 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion De Kuip, Belanda, pada Jumat 4 November 2022.

Lazio harus gagal ke 16 besar Liga Eropa setelah turun ke peringkat 3. Walaupun memiliki poin yang sama di Grup F tetapi selisih gol mereka berbeda.

Dan berkat kemenangan tersebut, Feyenoord Rotterdam langsung ke 16 besar Liga Eropa 2022/2023 sebagai juara Grup F.

Baca Juga: Update Pasca Ancaman Bom, Begini Penuturan Saksi di Konser NCT 127 Tangsel

Pada Babak Pertama, Lazio berusaha mengontrol permainan sejak awal babak pertama. Peluang pertama bagi tim berjuluk Aquilotti itu tercipta setelah pukulan keras Manuel Lazzari. Tetapi tembakannya hanya berujung sepak pojok bagi Lazio.

Setelah itu, Lazio terus melancarkan serangkaian serangan yang mengoyak pertahanan Feyenoord Rotterdam. Namun, Feyenoord Rotterdam yang bermain di depan pendukungnya sendiri berhasil menampilkan permainan solid.

Kemudian, Feyenoord Rotterdam dijuluki De Club Van Het mengambil alih permainan. Sayangnya, mereka masih belum mampu untuk mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Saat babak kedua, Feyenoord Rotterdam langsung mengepung pertahanan Lazio. Namun, taktik bijak Maurizio Sarri membuat tim tuan rumah tidak bisa bermain sangat agresif.

Baca Juga: Begini Reaksi Wanita Kebaya Merah yang Keenakan Wikwik Sama Tamu Hotel

Lazio sesekali melancarkan serangan balik yang berbahaya. Pada menit ke-55, Felipe Anderson nyaris mencetak gol jika tendangan peregangannya tidak bisa diselamatkan oleh Justin Bijlow.

Pada menit Ke-64 Feyenoord Rotterdam berhasil mengungguli Lazio. Memanfaatkan kesalahan dari Ivan Provedel, Santiago Gamenez dengan gemilang mencetak gol. Skor pun menjad 1-0

Gol tercipta setelah Provedel melakukan kesalahan fatal. Bola berada dalam jangkauan dan dilepaskan, kemudian dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Gimenez. Usai gol tersebut, pertandingan menjadi semakin menegangkan.

Baca Juga: Ketika Prabowo Utang Budi Sama Gus Dur, Saksinya Raja Yordania

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat